Home Special News Community 2 Chapter Grey Car Indonesia Bergabung Demi 1st Anniversary

2 Chapter Grey Car Indonesia Bergabung Demi 1st Anniversary

‘Makin Guyub Makin Asik’ itulah tema 1st Anniversary 2 chapter Grey Car Indonesia yaitu gabungan anniversary GCI Chapter Jakarta dan GCI chapter Bordep (Bogor-Depok). Dengan konvoi berjumlah 50 mobil, pada 5 November 2017 lalu member Grey Car Indonesia semangat menuju ke lokasi acara di Warung Sunda, Jungleland – Sentul.
Acara dimulai dari sambutan Ketua Pelaksana, Ketum GCI dan Coaching Clinic dari Yuasa serta yang paling ditunggu oleh member yaitu Games meriah dan heboh. Selain member 2 chapter yang sedang anniv, acara ini juga dihadiri oleh member dari chapter Tangsetan, Sicika, Sumsel dan Jatim serta undangan dari komunitas lain yaitu JACC, PAMOR, REINCARNATION dan IAS BOGOR.

Ketua chapter Jakarta sekaligus ketua pelaksana anniversary om Aji Ravikhana, disela sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yuasa, Garda Oto, Qmax dan Bakso Jontor yang sudah dapat mensuport acara 1st Anniversary gabungan yang pertama di GCI serta member dan undangan yang sudah hadir.
Kedepannya GCI Jakarta dan Bordep bisa makin banyak member, makin guyub dan makin asik serta tambah solid di setiap kegiatan otomotif. Ketua Umum Grey Car Indonesia Adiarta Cillan mengatakan sangat senang dapat berpartisipasi di acara Anniv gabungan ini. Harapan Adiarta dengan Chapter chapter GCI yang sudah merayakan Anniv diharapkan ke depannya termotivasi untuk mengadakan kegiatan kegiatan positif lainnya. Menurut Adiarta GCI yang baru terbentuk 2 tahun yang lalu sekarang sudah memiliki 8 chapter dan kedepannya Adiarta sebagai ketum menargetkan Chapter GCI bertambah menjadi 15 Chapter. Saat ini kami pengurus pusat sedang menggodok untuk acara Jambore Nasional. Tutup ketum GCI Periode 2017 – 2019.
Kris salah satu member GCI Tangsetan yang hadir mengucapkan Happy 1st Anniv GCI Jakarta dan Bordep. Dengan hadirnya di acara anniv ini menurut Kris dapat bertemu dan berbicara secara langsung dengan member GCI Chapter lain. “Biasanya kami hanya guyon dan bercakap lewat WA Grup saja tapi hari ini dapat berkenalan dengan member dari Sumsel dan Jatim. Harapan Kris sebagai member semoga GCI banyak kegiatan yang dapat mempertemukan member antar chapter. Kalau bisa dibuat event antar chapter GCI,” tutup Kris.
Dan akhir dari acara 1st Anniversary ini ditutup oleh pengecekan aki gratis oleh Yuasa ke semua mobil member yang hadir.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)