Home Event Akan Ada Persaingan Sengit di Intersport World Stage 2017

Akan Ada Persaingan Sengit di Intersport World Stage 2017

Empat puluh pebalap slalom nasional akan memperebutkan gelar juara dalam “Intersport World Stage 2017” yang akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta pada hari Sabtu 4 November 2017 hingga Minggu 5 November 2017. “Pebalap-pebalap slalom di Indonesia sebenarnya mampu bersaing dengan pebalap luar negeri. Mereka akan membuktikan kemampuannya dalam kesempatan untuk beradu dengan pebalap internasional,” kata Manajer Brand Intersport, Kent.

Intersport akan memilih 10 pebalap nasional unggulan untuk mengikuti kejuaraan balap slalom internasional pada 2018. “Kami akan membiayai 10 pebalap saja dengan layanan istimewa salah satunya dalam Tokyo Auto Slalom pada Januari nanti,” kata Kent. Empat puluh pebalap slalom nasional itu merupakan para pemenang dari kejuaraan kualifikasi Intersport Road to World Stage yang berlangsung di kota Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya pada Agustus hingga Oktober kemarin.

Panasnya persaingan pun sudah terasa, khususnya pada kelas Pro FWD. Dimana pemimpin klasemen sementara ditempati oleh Ildo yang memilik perolehan poin yang sama dengan Anggana O.H.P yaitu 26 poin. Tidak sampai disitu saja kedua peslalom ini tidak menutup kemungkikan bisa saja posisi nya direbut oleh peslalom yang dibawah mereka. Seperti Valentino R. yang berada di posisi ketiga dengan perolehan poin 24, yang sewaktu – waktu bisa menyikat posisi pertama apa bila Ildo dan Anggana O.H.P tidak waspada.

Begitu juga pada kelas Pro RWD, dengan selisih poin yang terbilang tipis kemungkinan besar pembalap – pembalap kelas ini akan tambil habis – habisan. Dengan Rinaldo S.A yang menempati urutan pertama pada kelas Pro RWD ini, memiliki perolehan poin 30. Sedangkan di posisi kedua ada pembalap yang berasal dari kota Tasikmalaya yaitu Andri C.I TSD yang memiliki catatan poin 27. Disusul oleh M.Irdam dengan total poin 23.

Sedangkan untuk kelas Rookie FWD, persaingan terlihat berat pada di posisi pertama dan kedua. Yang ditempati oleh Subhan H dengan 28 poin, sedangkan diposisi kedua ditempati oleh Rengga SCH dengan total 25 poin. Tidak berbeda dengan kelas Rookie FWD, Kelas Rookie RWD pun bernasib serupa. Dimana akan terjadi persaingan sengit antara M Firman Mbew yang menduduki posisi pertama dengan perolehan poin 30 dengan R Nono Suharsono yang berada diposisi kedua dengan jumlah poin 27.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)