Home Event Hasil Dari Final Slalom Intersport World Stage 2017

Hasil Dari Final Slalom Intersport World Stage 2017

Setelah menghadirkan adrenalin di empat kota sebelumnya, yakni Tangerang, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya, kini ajang eksebisi balap gymkhana yang dipadukan dengan drifting dengan tajuk Intersport World Stage 2017 Battle Drift, siap menghentak Jakarta akhir pekan kemarin di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ajang ini akan terbagi menjadi dua hari, dimana pada hari pertama sabtu tanggal 4 November 2017 akan diselenggarakan final gymkhana atau yang biasa kita kenal dengan sebutan slalom. Dimana akan mempertandingkan 35 starter untuk meraih juara pertama di masing-masing kelas untuk merebutkan hadiah GO INTERNATIONAL dari Intersport.

 

Meski sempat tertunda karena hujan dedas, gelaran akbar Intersport World Stage (IWS) 2017 hari pertama sukses digelar di Parkir Barat Jakarta International Expo Kemayoran pada Sabtu sore hari. Dengan karakter track yang berkarakter high speed dengan rintangan yang tidak seperti pada umumnya seperti melewati bawah container, forkllift, dan lain – lain.

Hasil yang sangat tidak terduga pun terjadi pada kelas Pro FWD. Dimana yang menjadi pemenang dan membawa pulang tiket GO INTERNATIONAL ternyata adalah Ananta OHP. Dengan catatan waktu 0:43.559 dia berhasil mengalahkan pembalap – pembalap dengan selisih yang terbilang tipis. Kalau kalian ada yang heran kenapa Ananta OHP bisa jadi pemenang padahal yang berada di puncak klasemen Pro FWD bukannya Ildo?

Karena poin di 4 putaran kemarin itu bisa dibilang hanya kualifikasi saja, dimana 10 pembalap teratas dari setiap kelas akan bertanding di putaran final Intersport World Stage 2017. Jadi untuk putaran final kali ini yang diambil menjadi juara ialah pembalap dengan catatan waktu tercepat. Balik lagi ke kelas Pro FWD untuk diposisi kedua ditempati oleh Oldy Ardhana yang memcatat waktu 0:44.254 , disusul oleh Anggana OHP di posisi ketiga dengan catatan waktu 0:44.254.

Untuk Kelas Pro RWD, yang menjadi juara tidak lain adalah Rinaldo S.A dengan perolehan waktu 0:47.010. Memang perlu diakui bahwa Rinaldo S.A memang pantas menjadi pemegang title yang tercepat di kelas Pro RWD, dimana dia juga menduduki posisi teratas di utrutan klasemen 4 putaran kemarin. Untuk diposisi kedua ditempati oleh Andri C.I dengan catatan waktu terbilang sangat – sangat tipis dengan Rinaldo S.A, yaitu 0:47.474. Dan diposisi ketiga didapatkan oleh M.Irdam yang mencatat waktu 0:47.922.

Sedangkan untuk kelas Rookie FWD yang menjadi juara pada kelas ini adalah Abrial Doko dengan catatan waktu 0:47.712. Untuk diposisi di posisi kedua ditempati oleh pembalap yang berasal dari kota Bandung, yaitu Subhan H dengan mencatat 0:48.146. Dan diposisi ketiga dengan catatan waktu 0:49.290 ialah Kukuh Sugianto.

Pada kelas Rookie RWD yang menjadi tercepat pada putaran final ini ialah Rudolfino yang bisa mendapatkan waktu 0:51.646. Disusul oleh Felix Erida F. yang menempati urutan kedua yang memperoleh catatan waktu 0:51.926. Dan untuk posisi ketiga diduduki oleh Fendy Tri, pembalap asal kota Cirebon tersebut bisa mencatat waktu 0:52.080.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)