Home Did You Know? 3 Kecelakaan Mobil Paling Misterius, Bikin Merinding

3 Kecelakaan Mobil Paling Misterius, Bikin Merinding

Kecelakaan mungkin hal biasa yang pernah kamu dengar dan lihat sehari-harinya. Tapi, ada beberapa kecelakaan yang menyimpan misteri dan membuat penasaran banyak orang.

Seperti tiga kecelakaan di bawah ini. Cerita yang menyertai kecelakaan-kecelakaan berikut menyimpan misteri. Bahkan, meski sudah terlewat bertahun-tahun tetap menjadi cerita yang banyak diobrolkan orang.

Nah, berikut 3 kecelakaan paling misterius di dunia yang dirangkum Fastnlow dari Listverse, Minggu (24/4):

  1. Christene Skubish.

    Pada tanggal 24 Juni 1990, Christene Skubish yang berusia 24 tahun mengemudi di sepanjang Highway 50 dekat Sacramento dengan anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun, Nick. Tiba-tiba, mobil Christene melewati sisi jalan, meluncur sejauh 12 meter di bawah tanggul dan bertabrakan dengan sebatang pohon. Kecelakaan itu sangat mengerikan sehingga merobek atap mobil.

    Kecelakaan itu tidak disadari orang-orang hingga lima hari sampai beberapa orang melihat mayat wanita telanjang terbaring di tanah di dekat tempat kecelakaan itu. Ketika polisi tiba, mereka menemukan mobil itu, dengan Nick telanjang di kursi penumpang. Dia menderita hipotermia dan dehidrasi, tapi dia masih hidup. Skubish di sisi lain, telah meninggal hampir seketika ketika pohon yang mereka tumpangi roboh padanya-membuatnya tidak mungkin baginya menjadi wanita telanjang yang dilihat orang-orang. Ada beberapa bukti bahwa Nick berhasil sampai di jalan, namun para saksi bersikeras bahwa mereka melihat seorang wanita telanjang dan bukan balita. Beberapa orang percaya itu adalah hantu dari Christene, yang berusaha menyelamatkan anaknya.

  2. George S. Patton

    foto: Sfasu.edu

    George S. Patton adalah salah satu jenderal paling terkenal dan paling banyak dikenal dalam sejarah Angkatan Darat Amerika Serikat. Namun karirnya yang terkenal tiba-tiba berakhir pada tanggal 8 Desember 1945. Pada hari yang menentukan, Patton sedang melakukan perburuan burung di dekat Speyer, Jerman. Jenderal itu berada di belakang Cadillac Model 75 tahun 1938, bersama dengan kepala stafnya, Mayor Jenderal Hobart Gay. Mereka disopiri oleh Private Horace Woodring.

    Trio itu baru saja melewati satu set rel kereta api ketika sebuah truk GMC heavy-duty berbalik tanpa diduga di depan mobil. Woodring segera membanting rem dan membelok tajam ke kiri. Meskipun usaha penghindaran ini, Cadillac masih menabrak truk, meski dengan kecepatan lambat. Woodring dan Gay menerima luka ringan, namun Patton yang berusia 60 tahun itu membanting partisi kaca. Pistolton dilarikan ke rumah sakit, di mana dia menghabiskan 12 hari dengan daya tarik tulang belakang. Setelah awalnya tampak dalam perjalanan menuju pemulihan, dia meninggal karena edema paru dan gagal jantung kongestif pada tanggal 21 Desember.

    Meskipun ini bisa saja merupakan kecelakaan tragis, ada beberapa keadaan aneh seputar kematiannya, yang menyebabkan beberapa orang berspekulasi bahwa Jenderal mungkin terbunuh. Salah satu teorinya adalah Patton menjadi sasaran pemerintahannya sendiri. Menurut teori ini, Patton akan merilis rincian tentang kolusi antara Sekutu dan Uni Soviet yang mengakibatkan kematian sejumlah orang Amerika. Kantor Layanan Strategis (OSS), badan spionase Amerika yang merupakan cikal bakal CIA, lalu diduga memerintahkan tembakan pada Patton.

  3. Princess Diana

    foto: Pinterest

    Kematian Putri Diana pada tahun 90-an menjadi kecelakaan paling banyak dibicarakan orang di dunia di sepanjang sejarah. Putri Diana tengah menjadi sorotan media saat itu lantaran hancurnya rumah tangganya dengan Pangeran Charles. Selain itu pertempuran media yang sengit antara Diana dan keluarga kerajaan juga menjadi perbincangan berbagai kalangan.

    Kedekatan Putri Diana dengan Dodi Al-Fayed pasca perceraiannya dengan Pangeran Charles, membuat keduanya selalu dibuntutui paparazzi. Hingga pada suatu hari di Paris, keduanya harus menghindari kejaran paparazzi sebelum terjadi kecelakaan yang menewaskan keduanya.

Hingga kini, kecelakaan tersebut diduga menjadi bagian dari pembunuhan atas Putri Diana. Sopir yang mengemudikan mobil mereka ditemukan dalam keadaan mabuk. Tapi, banyak yang percaya kecelakaan tersebut hanyalah rekayasa bagian dari usaha menyingkirkan Putri Diana.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT