Kenapa anda masih membeli ban dengan brand luar? Kenapa anda tidak melihat brand lokal yang satu ini. GT Radial yang sudah berpengalaman lebih dari 60 tahun di bidang karet bundar mobil ini.

via otomotifnet.com
via otomotifnet.com

GT Radial sudah terbukti di berbagai kancah motorsport Indonesia sebagai ban yang memiliki performa tinggi. Seperti Champiro SX2 yang sudah mendampingi mobil-mobil para jawara di berbagai bidang balap Nasional maupun Internasional.

Ini beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang GT Radial.

1. GT Radial adalah salah satu perusahaan yang mendapat pengakuan Internasional secara meluas dari organisasi-organisasi ber agreditas tinggi di dunia. Belum lagi GT Radial sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari General Motor sebagai perusahaan pemasok besar dunia.

2. Seperti yang sudah di katakana diawal bahwa GT Radial sudah lebih dari 60 tahun berpengalaman dan focus terhadap produksi, kualitas, kinerja dan keamanan (berkendara). Dan tentunya semakin kesini GT Radial akan terus mengembangkan kualitas demi kepuasan konsumen.

3. Perusahaan ini sudah menetapkan stardar tinggi untuk prosedur Quality Control. Sebuah system pengontrol kualitas yang sangat amat ketat yang peduli dengan standar kualitas keamanan di setiap daerah di seluruh dunia.

4. Lebih dari 600 engineer yang sangat berpengalaman di bidang R&D yang tersebar di 5 fasilitas mutakhir di seluruh dunia dengan dibekali peralatan yang mutakhir.

5. GT Radial yang sudah memiliki cabang di hampir 100 negara diseluruh dunia ini sudah di percaya sebagai brand yang digunakan mulai dari supir truk sampai para pembalap papan atas dunia. Melalui kinerja terbaik dan jaringan dealer yang tersebar di semua benua, ban ini memiliki reputasi baik untuk maslah kualitas, kinerja dan kemanan.

Nah kurang apa lagi coba, dunia saja sudah mengakuinya, sedangkan kita yang merupakan orang Indonesia tulen enggak percaya dengan ban ciptaan anak bangsa sendiri.

via gtradial-us.com
via gtradial-us.com

Sedikit review tentang ban GT Radial khususnya Champiro SX2. Ban ini memiliki kelebihan semakin panas kondisi ban, grip pada ban tersebut semakin mantap cocok untuk para pembalap Touring. Kelebihan lainnya, adalah walaupun Champiro SX2 di produksi khusus untuk penggemar balap, ban ini sangat awet di gunakan walaupun sudah dipakai balapan beberapa kali.

So, kenapa masih melirik brand lainnya yang kadang tidak mengerti karakteristik jalan di Indonesia yang banyak jebakan Batman-nya (banyak lubang).

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)