Home Did You Know? 5 Koleksi Mobil Langka Andre Taulany, Asli Bikin Ngiler

5 Koleksi Mobil Langka Andre Taulany, Asli Bikin Ngiler

Andeas Taulany atau lebih dikenal dengan Andre Taulany adalah salah satu artis papan atas Indonesia yang sudah malang melintang di dunia per-artisannya. Tidaklah heran jika seorang Andre Taulany memiliki koleksi mobil yang tidak sedikit. Bahkan beberapa diantara mobil koleksinya dapat dikatakan unik dan langka, berikut kami rangkumkan koleksi mobil langka dari Andre Taulany yang pasti bikin kalian ngiler sob

  1. BMW E30

Diungkapkan oleh Andre pada salah satu akun media sosialnya, ternyata Andre memiliki lebih dari satu mobil keluaran Jerman ini. Meski tidak diberikan keterangan dengan jelas mengenai tipe apa saja yang dimilikinya, namun secara umum BMW E30 ini terlahir dengan dua pilihan mesin. Empat silinder dan enam silinder inline. Salah satu koleksi Andre yang terlihat mencolok adalah BMW E30 Alpina Cabriolet berwarna merah. Mobil yang diproduksi sekitar tahun 1987 memiliki ciri khas tersendiri, yaitu atap yang bisa dilipat. Selain itu mobil satu ini mempunyai power yang lebih besar tentunya yang disebabkan oleh ramuan rahasia dari Alpina. Dengan dua pintu yang tersedia semakin menggugah selera untuk memilikinya, tak khayal bagi seorang Andre untuk dapat memiliki mobil tersebut.

Instagram: andreastaulany
Instagram: andreastaulany

Andre juga memiliki varian BMW E30 lain, warna abu-abu yang sepertinya adalah BMW M30 M3 ternyata tidak lepas dari incaran Artis papan atas Indonesia ini.

Instagram: andreastaulany
Instagram: andreastaulany

Nampaknya Andre merasa belum puas dengan dua BMW E30-nya, warna biru dan hitam adalah dua BMW yang masih disimpannya dimana masing-masing mobil hanya memiliki dua pintu. Luar biasa bukan?

Instagram: andreastaulany
Instagram: andreastaulany
Instagram: andreastaulany
Instagram: andreastaulany

2. Toyota MR2 AW11

Mobil yang diproduksi mulai tahun 1984 hingga tahun 2007 ini juga tidak lepas dari incaran Andre. Dengan nama Toyota MR2 yang memiliki arti M-mid engine, R-rear wheek drive, dan 2 yang berarti memiliki 2 tempat duduk saja.

Mobil milik Andre kali ini merupakan generasi pertama yang diproduksi pada tahun 1984 hingga tahun 1989 yang mana pada saat itu Toyota bekerja sama dengan Lotus yang kemudian terciptalah Toyota MR AW11 yang bersenjatakan 4A-GE yang bersembunyi di bawah kap depan.

3. Porshe 993

Mobil yang juga memiliki nama lain Porsche 911 coupe adalah mobil produksi sekitar tahun 1995. Mobil dengan dua pintu dan kapasitas mesin 3,6Liter N/A nampaknya telah sukses membuat Andre kepincut hingga rela merogoh sakunya untuk memboyong satu mobil ini.

4. Honda Prelude

Pabrikan asal Jepang juga tak lepas dari incaran Andre, dengan memboyong Honda Prelude generasi ketiga produksi tahun 1987 hingga tahun 1991 menambah daftar dari koleksi mobil langka yang dimilikinya.

5. Mini Cooper Morris

Mobil rancangan British Motor Corporation (BMC) yang terkenal dengan ke-mini-annya juga masuk dalam kategori mobil kesukaan Andre. Mobil yang identik dengan karakter kartun Mr.Bean ini diproduksi pada tahun 1959 hingga tahun 2000.

Meski mobil ini tergolong kecil, namun jangan salah. Mini pernah menjuarai Monte Carlo Rally secara berturut-turut, diawali pada tahun 1964 hingga 1967. Mungkin itu kali ya, yang membuat Andre kepincut dengan Mini Cooper Morris.

Instagram: andreastaulany
Instagram: andreastaulany
INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)