Home Did You Know? 5 Mobil Terlambat Di Dunia, Cocok Buat Oma Opa Nih

5 Mobil Terlambat Di Dunia, Cocok Buat Oma Opa Nih

Ngomongin mobil yang jalannya super cepat kayaknya sudah terlalu sering dan banyak dimana-mana ya. Nah, kali ini kita bakal bahas mobil-mobil yang ditakdirkan tercipta lambat. Bahkan menjadi mobil terlambat di dunia. Kalau anak muda mungkin bakal nggak sabar banger naikinnya. Lebih cocok sih buat yang nggak suka memicu adrenalin dengan kecepatan.

Nah, Fast N Low punya 5 mobil yang mendapat ‘cap’ paling lambat di dunia nih. Kecepatan mobil-mobil ini diukur dari waktu yang dihabiskan dari posisi 0 km/jam sampai ke kecepatan 96,5 km/jam.

5. Volkswagen e-Golf: 9,1 detik.

foto: motortrend.com

Mobil keluarga ini memang mempunya bentuk yang wow, cukup mewah ya. Cocok banget buat keluarga ekonomi atas yang suka dengan desain mobil elegan. Nah, sayangnya mobil ini jadi salah satu yang paling lambat di dunia karena membutuhkan 9,1 detik untuk mencapai kecepatan 96,5 km/jam.

4. Kia Soul Eco: 9,2 detik.

Mobil ini didesain dengan menggunakan tenaga listrik, tapi kecepatannya cukup membuat kamu harus bersabar. Gimana nggak, dibutuhkan waktu 9,2 detik untuk sampai kecepatan 96,5 km/jam.

3. Chevrolet Colorado: 9,3 detik.

motortrend.com

Mobil jenis pickup raksasa ini padahal boros lho. Mobil ini memiliki empat silinder yang bisa menampung 2,5 liter bensin. Colorado baru mampu menyentuh kecepatan 96,5 km/jam setelah 9,3 detik.

2. Nissan Versa: 10,3 detik.

foto: motortrend.com

Cantik sih dan cocok banget buat keluarga, tapi kalau kamu nggak sabaran mending nggak usah punya yang ini deh. Soalnya versa membutuhkan 10,3 detik untuk mencapi kecepatan 96,5 km/jam. Termasuk sangat lambat.

1. Ford Transit 350 HD: 12,5 detik.

foto: motortrend.com

Ini nih mobil yang mendapat cap paling lambat di dunia karena butuh 12,5 detik untuk mencapai kecepatan 96,5 km/jam. Meski demikian, mobil ini bisa mengangkut banyak barang dan orang sehingga cocok untuk bepergian jauh.

Nah, itu tuh 5 mobil terlambat di dunia. Kalau kamu suka yang lambat-lambat kayaknya cocok. Gimana? Tertarik memiliki?

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)