Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Subscribe

Event

5 Trophy Diraih Ghibran di Latihan Bersama Komunitas Gokart

Tanggal 5 dan 6 September 2020, Ghibran Raditya Febrian ikut dalam Latihan Bersama komunitas gokart di Sentul karting circuit. Ghibran baru tahun ini mengikuti kejuaraan nasional ataupun kejuaraan event di Sentul karting circuit, pembalap yang baru berumur 7 tahun ini mengikuti kelas cadet rok dan mini rok rising star.

Ghibran jauh sekali peningkatan baik waktu, fisik dan mental ujar Haridarma manoppo sebagai pelatih Ghibran. Terbukti dari beberapa aksi overtaking di lakukan oleh Gibran melawan rival rival yang sudah terlebih dahulu terjun balap lebih dahulu di banding Ghibran.

sudah mulai mencoba Latihan gokart dari tahun lalu, adalah bekal yang sangat menguntungkan bagi Ghibran untuk bertarung dengan rival rival yang usia dan postur badannya melebihi Ghibran. Sang ayah pun menjelaskan kalau Ibam sapaan akrab Ghibran punya tekad dan semangat yang kuat untuk menjadi atlet gokart.

Gelaran kejurnas tahun ini yang terhenti oleh wabah virus covid-19 yang melanda dunia sempat membuat semangat berkompetisi di dunia motorsport menjadi mengendur, tapi akhirnya Latihan Bersama seperti ini yang di butuhkan oleh para pembalap baik pembalap muda ataupun senior untuk tetap berkompetisi sekalipun gelaran bertajuk kejurnas untuk sementara di hapuskan.

Di gelaran Latihan Bersama komunitas gokart dan di akomodir oleh Eshark sebagai promotor, Gibran pada hari Sabtu tanggal 5 september meraih P3 cadet rok, P5 mini rok, P2 mini rok rising star. Di hari Minggu tanggal 6 September meraih P3 cadet rok, P1 mini rok rising star

Latihan Bersama pun akan di laksanakan lagi pada bulan oktober, target pun sudah di tanamkan pada diri Gibran untuk meraih prestasi lebih baik lagi, konsisten di Raihan waktu per lap nya itu target kuncian kita, kalo menang itu adalah bonus, Ibam harus berproses untuk mencapai semua itu ujar dari sang ayah Riki.

Bonus Foto

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Kanaka Azarel Gusasi Juara Umum Termuda Kelas Junior Eshark ROK Cup 2020

Racers

XPANDER Rally Team Menyabet Posisi Juara Umum Di Meikarta Sprint Rally 2020

Event

STEVI, SOSOK DIBALIK BENGKEL RESTORASI VOLKSWISE

Garage

Wuling Almaz Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Cars

Advertisement https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan