Home Event Drift 6 Drifter GT Radial Incar Juara Kejurnas Drifting 2017 round 2

6 Drifter GT Radial Incar Juara Kejurnas Drifting 2017 round 2

Kejuaraan Nasional Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ putaran kedua akan segera digelar pada 30 September – 1 Oktober dengan menggunakan Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Yogyakarta.  Lebih dari 20 drifter nasional telah memastikan akan ambil bagian dalam perebutan gelar juara, termasuk 6 drifter yang didukung oleh GT Radial.

Mereka adalah Demas Agil, Danny Ferdito, Dika CH, Adi Indiarto, M. Irdam dan Rocca J. Schwarce. Keenam drifter ini akan berlaga di kelas Rookie maupun Pro dengan menggunakan mobil – mobil drifting yang telah disiapkan dan tentunya menggunakan ban GT Radial tipe Champiro SX2.

“Keenam drifter tersebut telah siap untuk berlaga di Kejurnas Drifting putaran kedua dan tentunya menargetkan meraih gelar juara untuk kelas Pro maupun Rookie,” ungkap Rizky Andromerdi – Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal TBK.

Memang peluang juara sangat terlihat dari para drifter yang mendapat dukungan dari GT Radial. Salah satunya, Demas Agil seorang pembalap yang lama vakum di dunia drifting dan nyaris menjadi juara ‘battle tandem’ jika mobil andalannya tidak bermasalah. Namun yang pasti kehadiran 6 drifter GT Radial akan meningkatkan aroma persaingan di Kejurnas Drifting 2017 putaran kedua ini.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)