Home Did You Know? 7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua

https://www.heacockclassic.com/wp-content/uploads/1956-Alfa-Romeo-1900-SS-Zagato-Coupe-Interior.jpg

Tidak dapat dipungkiri, mobil tua yang kini semakin langka keberadaannya ternyata menyimpan kerinduan tersendiri. Karena pada masanya beberapa produsen mobil mengeluarkan produk dengan ciri khas yang hampir sama, mungkin bisa dikatakan pada era itu adalah trend di masanya. Berikut kami rangkumkan mengenai beberapa hal yang sangat dirindukan dari mobil tua:

1.Pop Up Headlights

Pop Up Headlight atau lampu yang bisa di naik turunkan tergantung kondisi, baik itu saat memerlukan penerangan ataupun hanya untuk sekedar showoff.

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua 1
https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=imgres&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiDw4yp5drPAhUJpI8KHYlpC2MQjRwIBw&url=https%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DnRQnbhwrEI&psig=AFQjCNEYTpYrmXoUqFDaSMl_TdSOqMTfJg&ust=1476551555332166Thin ‘A’ Pillars

2.Thin ‘A’ Pillars

Jika dilihat dari produk mobil di masa sekarang yang lebih mengaplikasikan pilar yang tebal, sehingga beberapa orang merasa terganggu pengelihatannya. Namun karena keterbiasaan beberapa orang sudah tidak lagi merasa terganggu. Tapi pernahkan anda mencobanya kembali ? pasti akan terasa sangat lega….

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua 2
http://images.thetruthaboutcars.com/2012/12/91.jpg

3. Manual Gearbox

Jika mendengar manual gearbox atau transmisi manual di zaman sekarang emang sudah semakin berkurang mengingat dizaman sekarang manusia cenderung memilih praktis dengan otomatis, jangan salah gearbox manual adalah cikal bakal dari transmisi otomatis yang sedang eksis bree….

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua 3
http://ericpetersautos.com/2016/02/10/manual-transmissions-tomorrows-8-tracks/

4. Simple Interior

Simple interior semakin tergeser di era modern seperti saat ini yang lebih cenderung ke panel-panel. Meski terlihat lebih modern, tapi disatu sisi jika dibandingkan dengan interior mobil tua lebih dapat menyejukkan mata….

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua 4
https://www.heacockclassic.com/wp-content/uploads/1956-Alfa-Romeo-1900-SS-Zagato-Coupe-Interior.jpg

5.Kunci Mobil

Kunci mobil yang menggunakan logam semakin tergusur dengan teknologi masa kini dengan teknologi nirkable yang semakin canggih, tapi inilah hal yang dirindukan dimana kita tidak bisa lagi memamerkan kunci logam kuda pacu kita.

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua 5
http://www.123rf.com/photo_2481560_old-car-keys-and-remote-control-on-a-white-background.html

6.T Tops

Dek atau kabin atas yang membentuk huruf T juga semakin ditinggalkan karena modelnya yang terlalu klasik kali yaa….

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua 6
https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=imgres&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwi-lunQ6trPAhWIpJQKHfM_CnoQjRwIBw&url=https%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DD1U2gA4Q_E8&psig=AFQjCNE0lzsSqG5r9Gnr4oEYl_ovwmmKSw&ust=1476552980115389

7.Memperbaiki Mobil Sendiri

Di era sekarang memperbaiki mobil sendiri mungkin suah sangat jarang digunakan, pasalnya mobil jaman sekarang telah menggunakan system yang tidak lagi bisa diperbaiki dengan cara manual atau dengan kata lain tidak dapat diperbaiki sendiri dirumah dengan alat apa adanya.

7 Hal yang Sangat Dirindukan Tentang Mobil Tua 7
https://pixabay.com/en/car-repair-car-workshop-repair-shop-362150/
INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)