Home Headline 70 Mobil Siap Ikuti IOX Ultimate Celebes 2017

70 Mobil Siap Ikuti IOX Ultimate Celebes 2017

Kendari, 6 Oktober 2017 – Setelah sepekan mengarungi Laut Jawa dan Selat Makassar, puluhan kendaraan peserta Indonesia Off-road eXpedition (IOX) Ultimate Celebes 2017 yang dikapalkan dari Jakarta tiba di Kendari. Menjelang start, mereka kembali menjalani scrutineering.

Tahap penting sebelum memulai penjelajahan off-road ini, digelar di pelataran Hotel Clarion, Kendari, Kamis (5/8/2017). Sama seperti scrutineering sebelum pengapalan di Jakarta, kembali seluruh teknis kendaraan, kelengkapan P3K, perangkat keamanan, perlengkapan berkemah hingga bekal logistik setiap peserta dipastikan lagi kesiapannya.

Tujuh puluhan mobil dan puluhan sepeda motor trail peserta IOX Ultimate Celebes 2017 dan IOX Overland Celebes 2017 akan meninggalkan garis start di Kendari pada 8 Oktober mendatang. Mereka akan menjelajahi jalur super ekstrim sepanjang sekitar 1500 km yang melintasi sebagian Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan.

Jumlah perserta kegiatan off-road adventure yang tahun ini merupakan ke enam, tercatat sebanyak 253 orang. Mereka adalah para penggemar off-road yang bukan hanya berbagai propinsi di Indonesia, tapi juga dari beberapa negara di Asia dan Eropa.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)