Connect with us

Subscribe

Event

Adrianza Yunial Berhasil Menjadi Raja Kelas F di Auto Gymkhana Seri 5

Pada kejurnas Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019 putaran 5, peslalom senior dari Team Toyota Indonesia (TTI), Adrianza Yunial berhasil merajai kelas F dalam ajang yang diadakan di Sirkuit PPRP, Tawang Mas, Semarang. Pria yang biasa di sapa Anza ini, menghentikan dominasi rekan satu timnya, Anjasara Wahyu untuk mencetak 4 kemenangan secara berturut-turut.

Karena Anjasara Wahyu telah membuat hattrick dengan menjadi juara kelas F (modifikasi) di 3 putaran secara beruntun. Hal itu yang membuat Anza tidak mau kalah, dan tampil poll-pollan untuk mematahkan rekor dari rekan setimnya di Toyota Team Indonesia yang tentu saja mendapat dukungan dari GT Radial.

Tetapi pencapaian Adrianza Yunial untuk mematahkan rekor dari teman setimnya yaitu Anjasara Wahyu, tentu saja tidak lah mudah. Dimana dia mengakui kewalahan. Selain persaingan sengit, cuaca di Semarang pada hari Sabtu 5 Oktober 2019, sangat lah tidak bersahabat. Karena dengan panas yang sangat terik, bahkan suhu menujukan angka melebihi 30 derajat celcius.

Tentu saja hal ini sangat mempengaruhi kondisi para pembalap, karena panas yang sangat terik seperti ini akan mempengaruhi dengan menurunnya tingkat konsentrasi para pembalap. Dan tidak hanya itu saja kendala yang di alami oleh Anza ialah harus mengejar mobil-mobil yang ber cc lebih besar.

Karena di kelas F, Adrianza Yunial menggunakan Toyota New Agya yang berkapasitas 1200cc, sedangkan musuh-musuh lainnya rata-rata bermesin 1500cc. Jadi mau tidak mau para pembalap dari Team Toyota Indonesia harus tampil semaksimal mungkin dan serapi mungkin. agar tidak ketinggalan dengan musuh-mush yang ber cc besar.

Adrianza Yunial dengan Toyota New Agya berhasil mencetak waktu terbaik 42,783 detik. Dikuti oleh Anjasara Wahyu di posisi kedua dengan 43,139 detik, Ricky Herdiana dari HTJRT berada di urutan ketiga dengan 43,371 detik.

Namun hingga usai putaran 5 kejurnas pro di Semarang, Anjasara Wahyu tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan 115 poin, diikuti Adrianza Yunial di urutan kedua dengan 101 poin, Addyek RG ketiga dengan 59 poin, Adrian Septianto keempat dengan 54 poin serta Ricky Herdiana kelima dengan 48 poin.

Bonus Pictures:

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Ford Perkenalkan Valet Parkir Otomatis di Detroit

Cars

Sekilas Tentang Sejarah Gokart dan Go-Karting

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan