Hingga 2 hari yang lalu yang positif akan turun event rally akbar, Canti Dharma Sprint Rally Tarmac 2015, yang akhirnya berjabatan kejurnas ini sudah menarik perhatian pembalap rally yang mencapai 66 starter. Bisa dibilang ini merupakan sebuah pencapaian yang baik untuk sebuah event Rally nasional 2015.

Termasuk Advannov perally pendatang baru yang beberapa kali berhasil menjuarai kelas RC dan turun secara privateer, untuk seri Canti Dharma Sprint Rally Tarmac ini dia sudah bergabung dengan GT Radial Best Parking Rally Team yang diataranya ada Edwyn Tedja, Erwin Mancha dan beberapa pembalap senior lainnya.

Entah bagaimana proses kerjasama mereka, namun yang jelas Advannov merasa bahagia dan merasa terhormat sekali dapat begabung dengan para seniornya di tim ini. Harapannya untuk kedepan dia bisa belajar banyak dari para seniornya ini.

advannov mobil rally GT Radial Best parking rally team

Kemudian masalah kesiapannya? “Dari sisi mesin tidak ada perubahan, paling cuma nge-cek beberapa part aja, tapi yang jelas kita bakal setting suspensi” ujar Advannov yang sempat ngobrol melalui telepon kepada redaksi Fastnlow.

“dan karena ini diatas aspal, jadi saya pakai GT Radial Champiro SX II” tambahnya. Bagaimana hasilnya? Belum dapat dikatakan karena lintasan baru akan dilakukan ijo coba pada hari kamis ini.

Yang jelas, settingan suspensi rendah akan membantu meningkatkan performa mobil ujar beberapa pembalap nasional lainnya.

Berbicara masalah target untuk saat ini Advannov belum bisa mengatakan banyak hal, namun yang pasti dia menjanjikan performa terbaik dari dirinya maupun kendaraannya.

Sukses terus mas bro.. kita akan datang menemanimu disana.. hahaha..

 

Photo by: Advannov Path

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT