Connect with us

Subscribe

Event

Airlangga Hartarto Harapkan DFSK Mulai Kembangkan Mobil LIstrik

Setelah meresmikan Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,  Menteri Perindustrian RI – Airlangga Hartarto langsung melakukan kunjungan ke booth peserta pameran, salah satunya booth DFSK yang berada di Hall A7, JI Expo Kemayoran. Pihak Manajemen DFSK langsung menyambut kedatangan sang Menteri Perindustrian RI. Dalam kesempatan singkat ini, Airlangga Hartarto sempat berbincang dengan Mnajemen DFSK.

Airlangga Hartarto mengatakan, “Saya berharap DFSK bisa memulai mengembangkan mobil listrik, khususnya dengan memanfaatkan fasilitas produksi yang ada di Indonesia. Industri otomotif nasional ditargetkan pada 2030 dapat menjadi basis produksi kendaraan bermotor Internal Combustion Engine (ICE) maupun Electrified Vehicle untuk pasar domestik maupun ekspor, dan DFSK bisa menjadi salah satu pemain utamanya.”

Sementara phak DFSK yang diwakili Franz Wang mengatakan, “Kami tentunya akan mendukung regulasi pemerintah Indonesia, termasuk mengenai kebijakan kendaraan ramah lingkungan yang termasuk di dalamnya kendaraan listrik. DFSK di global sudah melakukan riset mengenai mobil listrik, dan kami siap untuk melakukan studi visibilitas kendaraan listrik untuk pasar Indonesia.”

Dalam Telkomsel IIMS 2019, DFSK menampilan model terbarunya, Glory 560 dan sekaligus merilis harga untuk umum. sebanyak lima tipe tersedia untuk model DFSK Glory 560 dengan harga mulai 189 juta – 239 juta (OTR – Jabodetabek).

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Pilihan Aki Tepat Dengan Optima

Did You Know?

Tips Agar Mobil Anda Menjadi Lebih Irit

Did You Know?

Tips dan Trik Mencuci Mobil Sendiri

Did You Know?

Arti Kode JWL , JWL-T, JWL-R dan VIA Pada Velg

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan