Home Event Drift Akbar Rais & HGMP Siap Berlaga di Suzuka Drift Challenge 2016

Akbar Rais & HGMP Siap Berlaga di Suzuka Drift Challenge 2016

Bersaing dengan pembalap luar negeri dan bukan menjadi tuan rumah tentu memiliki beban tersendiri, begitu pula yang akan dirasakan oleh Akbar Rais, Alinka Hardiyanti dan Dede Muhaimin. Ketiganya akan merasakan persaingan di ajang Suzuka Drift Challenge 2016 dengan menjadi wakil Indonesia sekaligus membawa bendera HGMP.

Ajang yang akan berlangsung di Batu Kawan, Penang pada 10 – 11 Desember 2016, bagi Akbar Rais dan Alinka bersaing di luar negeri bukan hal yang pertama kali.”Ini ajang ketiga bagi saya dan kedua untuk Alinka,”ungkap Akbar Rais yang akrab dipanggil Ucok ini.

akbar-rais_img_5444Tapi walau bukan yang pertama, persaingan berat dipastikan akan mereka rasakan. Terlebih dalam Suzuka Drift Challenge 2016 akan diikuti sekitar 80 drifter dari Thailand, China, Filipina, Jepang, Singapura dan tentu saja Malaysia sebagai tuan rumahnya.

Dengan menggunakan kendaraan Nissan S15, Akbar Rais akan bertarung di kelas Pro.”Mobil ini disiapkan tim dari Malaysia dengan kondisi masih standar. Semoga saya bisa naik podium dengan kendaraan ini.

Alinka Kejurnas Drift 1Alinka yang akan turun di kelas Pro dipastikan menggendarai Nissan 200sx dengan kondisi masih standar. Sementara Dede Muhaimin yang berlaga di kelas Rookie akan menggunakan mobil Nissan S15.

Bersama Hotel Grand Mutiara Pangandaran (HGMP), ketiganya yang sengaja ingin menguji kemampuan dan merasakan pengalaman untuk berlaga di luar negeri. Kebetulan Akbar Rais mendapatkan undangan khusus dalam Suzuka Droft Challenge 2016 ini. “Peluang memang tidak besar tetapi kami optimis untuk mendapatkan hasil sesuai dengan kemampuan,” tambah Akbar Rais.

Selamat berlaga….

 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)