Home Issue Cars Akbar Rais Siapkan Kejutan di Awal Musim Drift 2016

Akbar Rais Siapkan Kejutan di Awal Musim Drift 2016

Akbar Rais belum selesai memberi kejutan baru, setelah pernah mengejutkan dengan bergabungnya drifter kawakan ini kedalam tim asal Jogja, HTJRT, kemudian mulai serius bermain dalam kejurnas slalom, sekarang Akbar yang lebih sering di panggi Ucok ini juga sedang mempersiapkan diri untuk turun drifting.

Tidak cuma mempersiapkan secara mental dia pun juga diam-diam mempersiapkan mobilnya. Bukan dengan mobil Skyfiro yang biasa dia gunakan, namun untuk musim balap drift 2016 dia mencoba bermain dengan BMW E36.

Akabar rais e30 drift achilles radial 1jz

Bekerja sama dengan Exclusive Auto Garage Akbar Rais mendevelope kendaraan yang memang jarang digunakan oleh para drifter. “kita pengen antin main stream dan bekerja sama dengan Exclusive kita membangun mobil lain daripada yang lain”.

Akabar rais e30 drift achilles radial 1jz 2

Dengan wide body ala Rocket Bunny, E36 ini di “cemplungi” mesin 1 JZ yang menurut Akbar sudah sangat mumpuni untuk lintasan drift di Indonesia.

Memang terlihat buru-buru, namun Akbar sangat optimis dengan persiapannya yang nantinya mobil ini akan digunakan untuk seluruh event drift yang bakal diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2016 ini.

Akabar rais e30 drift achilles radial 1jz 3

Akbar pun tidak menargetkan hasil yang muluk-muluk “harapannya mobil ini dapat bermain tanpa ada masalah dulu aja deh, karena ini juga masih tahap trial dan bisa dibilang jarang yang menggunakan BMW E36 di Indonesia untuk bermain drift” ujar Akbar saat di temui di Js Racing, Simatupang Jakarta Selatan.

Masalah berapa hp yang dapat dimuntahkan mesin ini, masih dirahasiakan namun yang jelas harapannya mobil ini bisa memberi perlawanan yang berarti bagi rival-rivalnya.

Akabar rais e30 drift achilles radial 1jz 4

Penasaran dengan penampilan perdananya? Saksikan aksinya di Drift War 4 IIMS yang dilaksanakan pada 15-17 April 2016 ini di lapangan konblock JIExpo Kemayoran. Jakarta.

 

Good luck Cok….

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)