Home Event Alasan IXSOR Seri 4 Tetap diadakan di BSD

Alasan IXSOR Seri 4 Tetap diadakan di BSD

Kejuaraan nasional speed offroad dan sprint rally 2017 putaran ke empat yang dinamakan Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) akan digelar pada tangal 6 – 8 Oktober 2017 bertempatkan di Sirkuit Paramount Land, BSD, Tangerang.

Untuk seri ke empat besok dipastikan tidak mengalami perubahan khususnya pada bagian sirkuit, tetap sama seperti seri – seri sebelumnya. Untuk kejuaraan Sprint Rally akan tetap hadir pada putaran ke empat ini dan seri berikutnya. Hanya saja ada koreksi – koreksi dari pihak panitia untuk faktor safety khususnya bagian marshall flag dan delayed time untuk proses evakuasi kecelakaan.

Dikarenakan pada seri tiga kemarin ada beberapa accident yang cukup fatal dan membahayakan bagi para pembalap. Oleh sebab itu dari pihak panitia ingin mengoreksi hal tersebut pada seri empat besok dan berharap hal tersebut tidak terulang kembali.

Alasan kenapa untuk seri empat diadakan kembali di Sirkuit Paramount Land, BSD, Tangerang padahal dua seri sebelumnya juga diadakan ditempat yang sama. Dikarenakan waktu yang kurang mencukupi, terlebih cuaca yang kurang mendukung dan dari para komunitas offroad tidak mau pindah sirkuit. Baru pada putaran ke lima rencananya lokasi akan dipindahkan di Serang, Banten.

Mungkin pada seri kali ini bisa menjadi ajang balas dendam para pembalap yang kurang puas dengan hasil pada 2 seri sebelumnya. Bahkan Rifat Sungkar pembalap sekaligus direktur dari Pertamax Motorsports pun sampai mengeluarkan senjata terbarunya. Dengan kendaraan tubular bermesin LSX dengan gearbox Weismann Sequential 4 speed yang diatur oleh Motec M1, dipastikan suami dari aktris Sissy Pricilia ini akan tampil lebih gila lagi untuk menghadapi para kesatria dari Jhonlin Racing Team.

Penasaran dengan serunya Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) putaran ke empat besok? jangan lupa hadiri kejurnas speed offroad dan sprint rally pada tangga l6 – 8 Oktober 2017 yang bertempatkan di Sirkuit Paramount Land, BSD, Tangerang.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)