Home Headline Aldio Oekon Incar Poin di ISSOM 2017 Putaran keenam

Aldio Oekon Incar Poin di ISSOM 2017 Putaran keenam

Pebalap muda bertalenta yang didukung oleh Pertamax Motorsport Program, Aldio Oekon, bertekad untuk menambah kembali pundi-pundi poinnya di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 putaran enam yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu (22/10) akhir pekan mendatang. Meski saat ini Aldio sudah memimpin klasemen di kelas (ETCC) 2000 Master dengan selisih poin yang cukup jauh dari rivalnya, ia tetap ingin menunjukkan permainan terbaiknya sekaligus membawa pulang podium.

“Bagi saya pribadi, perlombaan belum selesai jadi saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk terus tampil konsisten hingga akhir musim. Saya dan Pertamax Motorsport telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar di dua putaran tersisa ini, Insya Allah dapat kembali meraih podium,” ungkap Aldio di tengah-tengah persiapannya.

Ia melanjutkan, “Semakin menuju akhir musim, persaingan justru akan makin ketat karena para pesaing seperti Radityo Mahendra dan Gerhard Lukita tidak akan mau kehilangan poin mereka. Tentunya perlombaan di putaran enam ini saya prediksi akan berlangsung sangat seru dan ketat. Saya berharap penampilan di bawah bendera Pertamax Motorsport bisa aman dan mulus.”

Sepanjang tahun 2017 ini, Aldio menunjukkan performa yang luar biasa di ajang ISSOM 2017. Ia berhasil tampil konsisten dan selalu masuk ke podium di kelas ETCC 2000 Master meski beberapa kali mengalami kendala teknis. Ini membuktikan jika Aldio merupakan pebalap yang selalu siap menghadapi tantangan-tantangan yang ada.

“Langkah Aldio hingga bisa berada di puncak klasemen melalui proses yang panjang dan tidak selalu mulus, karena beberapa kali ia sempat mengalami kendala. Tentu hal ini wajar dalam sebuah balapan, seorang pebalap pasti pernah mengalami kendala. Namun pada saat itulah kesiapan dibangun, dan Aldio berhasil mempelajarinya dengan baik,” tutur Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport.

Sebelum memulai perlombaan, Aldio akan lebih dulu menjalani sesi kualifikasi di hari Sabtu (21/10) untuk menentukan posisi start-nya. “Pastinya saya berharap yang terbaik sejak sesi kualifikasi, karena hal ini cukup mempengaruhi perlombaan nantinya. Semoga saya bisa mendapatkan posisi start terdepan,” pungkas Aldio

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)