Connect with us

Subscribe

Cars

ALL New BMW X4 2019 Resmi Hadir Di Indonesia

Jakarta, 7 Februari 2019 – Sebagai salah satu pelopor segmen Sport Activity Coupe, BMW X4 telah berhasil terjual sebanyak 200.000 unit. Berbekal hasil penjualan selama empat tahun tersebut, generasi terbaru BMW X4 diperkenalkan di Museum Macan (The Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara). BMW Indonesia secara resmi telah menghadirkan All New BMW X4 varian M Sport X berbahan Bensin yang tergolong pada Sport Activity Vehicle (SAV).

Varian M Sport X, sebenarnya telah awal diperkenalkan pada X2. Namun dengan banderol yang mencapai Rp 1.459.000.000, All New BMW X4 – M SPort X tentuya mengincar pasar berbeda. Tersedia dalam unit terbatas dengan pilihan warna hanya merah saja yang tersedia di Indonesia,  Tentu semakin menambah kesan ‘limited edition’ bagi yang akan berebut pasar dengan varian Coupe lainnya.

“Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé. Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan all-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupé di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mengusung mesin empat silinder BMW TwinPower Turbo,  All-new BMW X4 mampu menghasilkan tenaga mencapai 252 hp dan torsi puncak 350 Nm (258 lb ft) yang tersedia pada putaran mesin 1.450 dan 4.800 rpm. Kemampuan ini tentu membuat akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 6.3 detik, dengan konsumsi bahan bakar gabungan 7.3 – 7.2 liter per 100 kilometer dan emisi CO2 168 – 164 gram* per kilometer.

Interior All New BMW X4 memberikan kesan modern dan elegan, tata letak kokpit membuat pengemudi dapat merasakan kenyamanan dan sporty.  Touch control yang intuitif lebih jauh difasilitasi oleh tata letak menu tile-style dengan konten menarik. Cluster instrumen pengemudi hadir dengan layar 8.8 inci dan beradaptasi dengan mode pengendaraan yang dipilih (ECO Pro, Comfort dan Sport) juga tersedia di All-new BMW X4.

Bagian terbaru dari versi sebelumnya adalah panoramic glass roof dengan dimensi besar  (924 mm x 890 mm) yang pertama kalinya diaplikasikan di BMW X4. Pada versi terbaru dari iDrive yang terdapat dalam All-new BMW X4 ini dirancang untuk tawarkan kontrol fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment yang lebih fleksibel dan ergonomis. Control Display kini berbentuk monitor resolusi tinggi yang dilengkapi dengan Navigation System Professional dan berukuran 10.25 inci, termasuk layar sentuh.

Perkenalan seri oleh BMW Indonesia, menjadi langkah awal dari rangkaian 10 model versi terbaru dari All New BMW yang akan diluncurkan. Diantara varian baru yang akan diperkenalkan adalah All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model BMW baru lainnya.  rasi terbaru dari BMW Sports Activity Coupé.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW – terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” tutup Ramesh.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan