Connect with us

Subscribe

Cars

All-New BMW X5 Tampil Perdana di Indonesia

Jakarta. Hampir 20 tahun yang lalu, BMW luncurkan konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dengan memperkenalkan BMW X5. Hal ini menjadikannya sebagai pelopor dari model rangkaian kendaraan BMW X dan pemimpin pasar di segmen all-wheel drive premium – status yang dipertahankan hingga saat ini. Hari ini, di jantung kota Jakarta, All-New BMW X5 diluncurkan secara resmi di Indonesia.

“The Boss” kembali hadir dengan atribut yang menarik, karakteristik premium, dan tentunya kemampuan off-road luar biasa. Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, generasi keempat BMW X5 ini tandai titik penting pada

“The Year of X” setelah peluncuran generasi terbaru BMW X1, BMW X2, BMW X3, dan BMW X4.

All-New BMW X5 tampil mengesankan, kaya akan inovasi dan mewakili manifestasi yang membuat konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dikenal secara luas: kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya. Selain itu, All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah – termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional. Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All-New BMW Seri 8 dan All-New BMW Seri 7. Semua kelebihan tersebut  jadikan BMW X5 generasi keempat ini sebagai kendaraan terbaik di kelasnya, dengan tampilan yang lebih superior serta sistem kontrol yang lebih baik.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, “Generasi pertama BMW X5, pelopor  dari semua Sports Activity Vehicle BMW, catatkan sekitar 620.000 unit penjualan di seluruh dunia. Kemudian pada generasi kedua hampir mencapai 730.000 unit, dan terus meningkat pada generasi ketiga hingga capai lebih dari 760.000 kendaraan. Fakta bahwa hingga saat ini lebih dari 2,1 juta unit telah terjual, tunjukkan bahwa BMW X5 sangat penting bagi brand BMW. Di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang. Dengan hadirnya All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini. Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas – fleksibilitas, desain superior, dan kemewahan. Terlebih lagi, kendaraan terbaru ini bersaing pada segmen pasar yang janjikan tingkat pertumbuhan lebih dari 20 persen untuk dekade ketiga dalam sejarah Sports Activity Vehicle. Dengan kata lain, All-New BMW X5 adalah kendaraan yang hadir tepat pada waktunya.”

“BMW X5 rangkum seluruh keunggulan rangkaian kendaraan BMW X. Generasi sebelumnya telah terbukti menjadi salah satu model kendaraan BMW paling favorit di Indonesia dan berhasil memperkuat jajaran SAV BMW secara keseluruhan. Pada generasi terkini, All-New BMW X5 hadirkan beragam keunggulan dalam hal fungsionalitas dan modernitas, definisikan bahasa desain X baru – ketahanan, ketegasan, dan ketepatan. Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor – Sunter.

All-New BMW X5 tanpa diragukan lagi, akan membawa BMW Indonesia ke tingkatan baru pada tahun 2019. Generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.489.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di BMW Authorized Dealer Network mulai 12 April 2019,” tambah Ramesh.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan