Connect with us

Subscribe

Cars

All-New Land Rover Defender 2020, Reborn!

All-New Land Rover Defender berhasil tertangkap kamera saat melakukan pengujian di jalan umum dekat pabrik Jaguar Land Rover, penampakan ini adalah pertama kalinya Defender yang terbungkus kamuflase muncul didepan publik dan akan dijual pada 2020 mendatang.

Terkait hal tersebut Felix Brautigam, kepala pemasaran Jaguar Land Rover mengakui keberadaan Defender yang merupakan prototipe pertama di Gaydon, dan akan lebih banyak lagi dalam beberapa bulan kedepan ketika produksi mulai dilakukan. “Ini adalah apa yang kami sebut Pilot prototipe dan kemunculannya dijalan umum akan lebih sering mulai sekarang. Empat mobil sudah siap dan sedang berjalan, kami berharap mobil untuk test drive bisa berlipat ganda dalam waktu dekat,” cetus Brautigam.

Saat ini Defender tengah menjalani test rutin dari pengujian cuaca dingin di Arjeplog, Swedia hingga pengujian cuaca panas ekstrim di Death Valley, AS. Jaguar Land Rover mengatakan bahwa mereka selangkah lebih dekat untuk memperkenalkan Defender terbaru ke pasar otomotif. Ikon Defender telah lahir kembali dan tidak hanya sebagai mobil tunggal akan tetapi didesain sebagai mobil keluarga.

“Merk kami adalah tentang semangat dan ikon Defender yang mendorong semangat kami. Kebenarannya adalah dunia tidak membutuhkan merk premium lain, ikon inilah yang membedakan antara merk lain, Land Rover berakar dari sebuah warisan,” ucap Brautigam. Ia menambahkan, antara Defender 2016 terakhir yang dijual dan re-launching adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan Defender baru, termasuk kemungkinan akan adanya tenaga elektrik serta unit bensin dan diesel.

“Jika kami tetap ingin menciptakan kembali mobil yang ada, maka kami harus bergerak cepat akan tetapi pandangan kami adalah agar ikon tetap menjadi ikon dengan terus bergerak ke depan, bukannya melihat kebelakang. Di beberapa sektor Defender terbaru akan memiliki banyak keuntungan dan manfaat.”

Brautigam pun menegaskan ada satu hal yang dijanjikan bahwa All-New Defender hadir sesuai harapan dari pelanggan, tanpa meniru dari model sebelumnya. Defender diciptakan untuk dunia modern yang berarti harus berkembang sesuai jamannya.

 

Menurut data Driver and Vehicle Licensing Agency (DVLA), nopol mobil yang terlihat di foto tersebut didukung dengan mesin diesel 2.0L. Ralph Speth, bos Jaguar Land Rover tampaknya membenarkan hal tersebut meski tak diungkapkan secara lugas, “Sangat jelas bahwa Defender adalah ikon kami dan kami telah bekerja untuk membawanya kembali. Ini adalah elemen dasar bagi merk kami.”

Kabarnya Defender 2020 akan hadir dalam dua varian yakni short wheelbase 90 dan long wheelbase 110 dengan versi yang lebih besar. Kedua varian Defender dikembangkan sebagai mobil keluarga, termasuk sektor mesin yang diupgrade menjadi model high-end. Dan mobil yang meninggalkan kesan boxy ini akan mengusung kode L663 dengan harga mulai dari £ 40.000 hingga £ 70.000.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan