Home Event Drift Amandio dan Turnamen RC Drift

Amandio dan Turnamen RC Drift

Bersamaan dengan IIMS, Emmanuelle Amandio seorang drifter juga mengadakan acara drift dalam area mall Kuniangan City? Bukan mobil drift beneran, tapi ini hanya RC drift yang bisa ngedrift diarea yang cukup kecil saja.

RC Drfit, Achilles, Amandio, kuningan City 6

Tanpa disangka peminat RC Drift ini cukup banyak juga. Dio, (panggilan akrab Amandio) mengakatakan “saya sudah sering ngadain turnamen RC Drift sepert ini, mungkin sudah sekitar 10 kali-an lebih”

RC Drfit, Achilles, Amandio, kuningan City 7

Dan enggak cuma itu, kompetisi RC Drift ternyata sudah di buat beberapa seri. Pemenangnya bahkan sampai dikirim ke Thiland untuk mengikuti kompetisi RC Drift disana.

RC Drfit, Achilles, Amandio, kuningan City 4

Ditanya tentang tujuannya mengadakan kompetisi ini, Dio mengatakan hanya ingin meramaikan dan membuat para RC Drifter ini ada tempat untuk berlatih sekalian buat kumpul-kumpul penggemar RC Drift.

RC Drfit, Achilles, Amandio, kuningan City 1

Tapi jangan salah, walaupun cuma iseng Dio bersama Achilles dan sebuah brand produsen ban RC Drift ternama tetap mengadakan turnamen dalam acara ini, dan Dio menjadi salah satu juri dalam turnamen ini selain Lucky Reza dan Evan yang juga di brand ambassador dari Achilles.

RC Drfit, Achilles, Amandio, kuningan City 8

Mantab Amandio.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)