Home Special News Community AMF Yogyakarta Pupus Dahaga Pencinta Otomotif

AMF Yogyakarta Pupus Dahaga Pencinta Otomotif

Dimulai pada hari Jumat, AMF 2016 ternyata tidak mengurangi minat para pencinta otomotif dari seputaran Yogyakarta. Bahkan pada hari terakhir yaitu pada tanggal 19 November 2016, AMF 2016 dibanjiri pengunjung mencapai 5000 orang. Mereka bukan hanya dari satu golongan saja.amf-2016-ambiance

Hal ini disebabkan AMF 2016 Yogyakarta merangkul seluruh pencinta dan menjadi wadah bagi komunitas Stance, penggemar motor, drifting hingga band indie Yogyakarta. Hasilnya ajang ini mampu memupus dahaga sekaligus menarik perhatian seluruh pencinta otomotif.

amf-jogja-70Tentu keberhasilan dari ajang ini tidak lepas dari pemilihan lokasi yaitu Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dengan memliki lahan parkir yang luas, sekitar 1 hektar dan tentu tribun tiga tingkat yang membuat pengunjung betah dalam menikmati beragam petunjukan.

Walau kondisi cuaca di hari pertama kurang mendukung tetapi menjadi sangat bersahabat pada hari kedua. Tidak terlalu panas dan tidak terlalu berawan sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik sesuai run down pihak penyelenggara.

amf-jogja-86Mavindo sebagai EO yang di tunjuk Achilles berhasil menata acara dengan baik. Begitu pula dengan Orange Racing Committee mengaku untuk kali ini tidak ada permasalah Major yang mengganggu acara “ya kecuali hujan kemarin itu” ujar Amroe Wahyudi sang leader.

Semua berjalan dengan baik, peserta, panitia maupun penonton dapat diajak kerja sama dengan baik. Kepuasan juga diakui oleh Lucky Reza, “ini yang kita sebut fun drift, panitia, drifter, penonton semua senang.”

amf-jogja-74Pada acara ‘Stance Meet’ yang rata-rata berisikan mobil-mobil gaul, ternyata ada yang ‘bersembunyi’ dengan baik. Tetapi dengan aura yang tidak dapat disembunyikan dari ‘si Libas’ mobil milik jawara Slalom yakni Demas Agil. Tampaknya ‘Libas’ ogah berdebu dan tampil klimis sehingga menarik perhatian seluruh pengunjung AMF 2016 Yogyakarta.

Thanks to AMF sudah membuat Jogja makin rame….

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)