Connect with us

Subscribe

Event

Anjasara Kembali Raih Gelar di Kejurnas Slalom – Tegal

Tegal, 8 September 2019 – Perang kemampuan pembalap slalom kembali terjadi dalam Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran 3 yang berlangsung di Alun – alun Kota Tegal. Kejuaraan nasional F menjadi yang paling dinantikan, bukan karena mobil – mobil modifikasi tetapi persaingan memperebutkan juara hingga poin tertinggi sebagai taruhannya. Dan Anjasara Wahyu dari Toyota Team Indonesia menjadi jawaranya setelah mencatatkan waktu terbaik pada babak final.

Sebenarnya tiga pembalap TTI yang mendapat dukungan dari GT Radial berhasil masuk dalam babak final. Bahkan Adrianza Yunial telah mencatatkan waktu tercepat sehingga mengunci kemenangan bagi TTI, setelah pesaingnya gagal mencatatkan waktu tercepat. Namun waktu dari Adrianza Yunial berhasil dikalahkan oleh Anjasara Wahyu sebagai pembalap terakhir pada final Kejuaraan Nasional F.

Perbedaan catatan waktu kedua pembalap Toyota Team Indonesia sangat tipis, hanya berbeda tiga digit di belakang detiknya. Anjasara Wahyu mencatatkan 00:46,201 detik, sementara Adrianza Yunial meraih waktu 00:46,417 detik. Tetapi selisih waktu tersebut menjadi pembeda untuk sebuah gelar juara.

“Kami memang bersaing tetapi yang paling utama adalah membawa Toyota Team Indonesia meraih trophy kemenangan. Saya hanya melakukan yang terbaik bagi tim, apalagi saya pernah gagal pada ajang serupa yang berlangsung juga di Tegal. Kemenangan ini berkat persiapan yang matang oleh seluruh tim.” Ungkap Anjasara Wahyu.

Selain meraih kemenangan pada kejuaraan nasional F, Anjasara Wahyu juga berhasil meraih gelar juara pertama pada kelas A3. Dan tempat kedua kelas A3 menjadi milik Adrianza Yunial, sedangkan Herdiko Setyaputra harus rela meraih peringkat keempat setelah kalah dari Feno Reyhan.

Dengan hasil ini, secara otomatis Anjasara Wahyu memimpin perolehan poin klasemen untuk kelas F (modifikasi). Peluang tentunya semakin besar baginya untuk meraih gelar juara nasional yang sangat diinginkan juga oleh para pesaingnya. Dan pesaingan akan semakin berat pada putaran selanjutnya yang akan berlangsung pada 14 September di Kota Cianjur.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan