Home Event Touring Car Apresiasi ETCC Indonesia untuk ISSOM

Apresiasi ETCC Indonesia untuk ISSOM

Beragam cara dilakukan untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada pihak yang banyak berjasa. Seperti yang dilakukan oleh para penyelenggara maupun peserta dari European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia kepada pihak sponsor yang mendukung perjalanan balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) selama ini.
Ungkapan terima kasih yang dicetuskan oleh Ahmad Sadewa sebagai Founder dari ETCC Indonesia. Apresiasi yang dilakukan adalah melarang seluruh peserta hingga pihak penyelenggara meminum air meneral selain merk SanQua. “Selain melarang meminum, kami juga menolak calon sponsor yang berminat mendukung balap Kejurnas ETCC Indonesia dari merk yang bukan SanQua,” ujar Ahmad Sadewa.
Langkah ini tentu menjadi salah satu cara penyelenggara ETCC Indonesia dalam menghormati kerjasama yang dilakukan Sentul International Circuit dengan SanQua. Terlebih ETCC merupakan salah satu balap khusus mobil Eropa yang masuk dalam rangkaian seri dari ISSOM.
Aksi ini terlihat ketika para pembalap yang berpose ria dengan membawa air meneral SanQua kemasan di bawah podium di Sirkuit Sentul. Thanks Sentul.. thanks SanQua…

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)