Connect with us

Subscribe

Event

Aspal Baru Bikin Balapan Karting Makin Greget

Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Minggu (2/9/2018). Kembali di gelar kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship seri ke 4 dan Eshark Rok Cup Asia seri ke 3. Dengan digelar secara bersamaan maka tak heran banyaknya peserta dari negera – negara tetangga seperti Thailand, Malaysia dan Singapura.

Terdapat 68 starter termasuk para pembalap luar negeri seperti diantaranya Dillan Tan, Neo Yong Jie, Brendan Lim, dan Richard Tan Pick Long asal Singapura, serta James Liam Russel asal Malaysia. Sedangkan pembalap dari Thailand terdiri dari Suphakit Jenjitranun dan Nandhavud Bhirombhakdi. Mereka akan bersaing dalam lima kelas yang dilombakan antara lain Junior ROK, Expert ROK, Shifter 150, Mini, dan Senior ROK.

Sirkuit Sentul karting kali ini terdapat banyak hal baru, dikarenakan telah mengalami renovasi dari segi aspal dan keamanan penonton sehingga sesuai dengan standar internasional. Namun aspal baru di sirkuit Sentul karting di anggap para pembalap masih terlalu licin, jadi banyak pembalap yang tergelincir di beberapa tikungan. Seperti yang dialami Brendan Lim – pegokart dari Singapura ini harus mengubur impiannya menjadi juara di kelas expert karena tergelincir dan gagal melanjutkan laga.

Khusus pada kejuaraan Eshark championship terdapat enam kelas yang dipertandingkan yakni, Cadet Rok, Mini Rok, Junior Rok GP, Senior Rok GP, Master Rok GP, dan Rok Shifter. Persaingan pun kembali terjadi diantara pembalap demi memperebutkan gelar juara hingga poin klasemen.

Haridarma Manopo pun kembali menunjukan kemampuannya, walau start dari urutan terakhir. Tetapi pada akhir lomba, dirinya berhasil eraih gelar juara untuk kelas Expert. Sementara di kelas tim, P-Five Racing Team kembali menguasai dengan menempatkan para pegokart andalannya meraih podium.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Peran Penting Campuran Udara Dan Bahan Bakar Pada Mesin

Did You Know?

Sejarah ARB: Produk In-house Aksesoris 4WD yang Mendunia – Part 2

Did You Know?

Sederet Kendaraan Militer Rusia Terkini

Did You Know?

5 Tanda Roda Kendaraan Anda Harus Di Balancing

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan