Home Event AutoPro Indonesia 2017

AutoPro Indonesia 2017

Jakarta, 23 Februari 2017 – Pameran AutoPro Indonesia 2017 telah resmi dibuka oleh Yan Sibarang Tandiele – Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia melalui pidato pembukaan dan pemotongan pita.

AutoPro Indonesia yang berlangsung sejak 23 – 25 Februari di Pre-function hall A, Jakarta Convention Center (JCC) merupakan ajang special karena mempertemukan para pemain utama dari industri auto aftermarket domestik maupun internasional, untuk berkolaborasi serta tentunya untuk meningkatkan dan membuka peluang bisnis baru.

Hal ini sesuai dengan pidato pembukaan Yan Sibarang Tandiele mengungkapkan apresiasi terhadap penyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017.”Mengusung sebuah mimpi besar untuk industri aftermarket, kami melihat pameran AutoPro ini memiliki makna yang begitu penting. Industri otomotif, termasuk aftermarket merupakan industri unggulan karena memiliki multilayer effect memberikan bisnis yang luar biasa akan memberikan dampak ekonomi yang cukup besar. Atas nama pemerintah Indonesia, kami sangat mengapresiasi pameran AutoPro yang diselenggarakan Nine Events karena sejalan dengan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia.”

Dalam AutoPro Indonesia akan hadir sekitar 6.000 potential buyers untuk dipertemukan dengan lebih dari 50 brand yang hadir di pameran ini. Mereka telah melakukan pre-registered buyers dan berasal Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Jepang, Tiongkok, Taiwan, Korea Selatan, Hongkong, India, Pakistan, Bangladesh, Nigeria, Sudan, Australia, Jerman, Itali, Hungaria, Uruguay dan Amerika Serikat.

Program khusus untuk para potential buyers dijalankan untuk memastikan tujuan AutoPro Indonesia sebagai ajang pertemuan pemain industri auto aftrrmarket tercapai.”Kami akan menjalankan beberapa progran untuk mendukung networking para exhibitors dengan buyers, mulai dari buyers tours hingga program business match making untuk memberikan kesemoatan networking, untuk membantu perusahaan agar terkoneksi dengan calon buyer, meliputi distributor, agen dan partner,” ungkap Lia Indiasari – presiden Direktur dari Nine Events.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)