Home Event Drag Race Ayopa Drag Division Masih Berjaya di Wonosari

Ayopa Drag Division Masih Berjaya di Wonosari

Wonosari, 26 Agustus 2017 – Tim Ayopa Drag Division kembali mengikuti event VSC dragrace series 2017 part 2 yang diselenggarakan di sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunungkidul – Yogyakarta. Sebanyak kurang lebih 150 peserta yang mengikuti kelas di antaranya Bracket time 12 – 8 detik, FFA dan sedan 1.500cc – 2500cc.

Tim Ayopa Drag Division diwakili oleh beberapa jagoannya seperti Akbar dan Moza yang sebenarnya tidak banyak melakukan persiapan. Mobil andalan Honda Nouva pun langsung dibawa kelintasan untuk berlaga. “Memang tidak ada persiapan yang banyak, hanya mengganti oli dan tune up saja,” tutur Akbar.

Akbar yang mengikuti kelas 1700cc tanpa basa-basi langsung mengikuti balapan dengan mendapatkan catatan waktu 8,633 detik yang menjadi tercepat di kelasnya, sedangkan pada kelas 2500cc mendapatkan 8,667 detik. Sementara Moza Ayopa yang mengikuti kelas Pro NA berhasil mencatatkan waktu 8,633 detik.

Rama yang pertama kali mengikuti dengan tunggangan Honda Estilo injeksi nya mendapatkan waktu 9,1 detik pada kelas 1700cc. “Mobil memang baru jadi dan baru pertama kali main lumayan puas dengan hasilnya”.

Untuk kejuaraan dragrace kali ini tim Ayopa Drag Division khususnya Akbar bisa dibilang masih memegang waktu tercepat pada kelas 1700cc sehingga mendapatkan juara 1 di sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunungkidul, sedangkan Moza Ayopa mendapatkan juara 5 pada kelas pro NA.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)