Home Event Drag Race Ayopa Tambah Koleksi Piala Drag Race 201 Lanud

Ayopa Tambah Koleksi Piala Drag Race 201 Lanud

Dragrace kembali diadakan oleh Venture Sport Club yang pada bulan lalu sudah berhasil membuka seri perdananya di Lapangan Udara milik TNI di Wonosari, Yogyakarta. Dan untuk kali kedua EO ini kembali mengadakan event yang sama (seri 2) yang diadakan selama 2 haril. 2 hari ini dibagi menjadi balap dragrace 201m pada hari Sabtu, dan 402m pada hari Minggu.

Dan sebagai langganan sebagai peserta Dragrace, Ayopa kembali menurunkan 2 kendaraan tempurnya. Seperti biasa, mobil sejuta umat miliki Dimas, City Type Z (amer) kembali turun dengan di jejali 8 nomer pendaftaran.

Kemudian ada Estilo hitam yang tampak baru terlihat ini juga turun, namun membawa nama Johnnn Auto feat Ayopa dimana Ayopa bekerja sama dengan sebuah perusahaan jual beli mobil di Yogyakarta.

Dalam Amer terdapat Divo, Bannu dan teman-teman Dragrace hunter dari Medan yang ikut meminjam mobil milik Dimas ini dengan turun di kelas 3.3 (standar s.d 1600cc), 3.5 (standar s.d 1500cc), bracket 10 Detik dan kelas penasaran Bracket 10.5 Detik

Namun sayang pada heat kedua setelah Rido run di kelas 10 detik yang mendapatkan catatan waktu 10.1, mobil mengalami kerusakan pada gearbox. “masuk ke gigi 1, tapi pas di gas kopling terlepas balik ke netral terus” ujar Moza owner dari Ayopa sekaligus tunner dari Estilo ini. Jadi, pada heat ke dua 3 peserta lainnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Sedangkan pada mobil Amer yang sudah sering turun drag dan belum pernah turun mesin (kayanya retune juga enggak pernah) berjalan sangat lancar bahkan memborong banyak piala.

Divo yang sudah 2 tahun tidak penah angkat piala, akhirnya untuk kali ini bisa kembali mengangkat piala juara 2 yang turun diklas 3.5 1500cc dengan catatan waktu 9.8 detik (catatan waktu terbaik Divo selama turun drag race).

Sedangkan Bannu yang sudah langganan turun dragrace justru hanya memperoleh posisi 4 dengan catatan waktu terbaiknya 9.9 detik. Namun di kelas Bracket 10 Bannu gagal membawa piala gara-gara pada heat kedua mencatatkan waktu yang terlalu cepat yaitu 9.9 detik.

 

 

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)