Home Special News Community “I am Back” – Rully Armando

“I am Back” – Rully Armando

“Rasanya tidak enak hanya bisa melihat teman-teman melakukan drift di berbagai ajang pada tahun ini. Gatel pengen ikut ngegas, Alhamdulillah di akhir tahun ini bisa merasakan lagi.” ungkap Rully Armando yang hadir dalam Drift Camp ‘Closing Year 2016’ di Techno Mart – Karawang pada 17 Desember 2016."I am Back" - Rully Armando

Memang biasanya Rully Armando yang biasa dipanggil Dido selalu hadir dalam beberapa ajang drifting di tahun ini dan dirinya hanya sebagai penonton tanpa bisa merasakan persaingan karena cedera pada kakinya. Tetapi kali ini, Dido mulai dapat berlatih kembali secara full time. Kembalinya Dido di ajang drift dan siap berlaga di tahun depan disambut gembira oleh GT Radial sebagai salah satu sponsornya."I am Back" - Rully Armando

“Senang rasanya GT Radial Drift Team kembali diperkuat oleh Dido, semoga tahun depan kami bisa bisa mendapatkan hasil yang sangat baik,” ujar Rizky Andromedi – Brand Assistant GT Radial.

"I am Back" - Rully ArmandoMemang Dido belum sembuh 100% dari cederanya tetapi dirinya memastikan akan bisa tampil dengan maksimal di dunia tahun depan. Dido akan tampil dengan GT Radial Champiro SX 2 265/35 18 pada berbagai ajang drift terutama pada ajang ‘Drift War’. “Drift War jadi target utama saya, kebetulan GT Radial memastikan saya masuk dalam perwakilan mereka dalam ajang tersebut. Insya Allah, podium pertama target saya untuk Drift War 2017.”

Sementara Motul juga memastikan akan mendukung dirinya untuk berlaga, “Alhamdulillah Motul juga memastikan akan support saya di tahun 2017. Motul 300V 5W/40 sangat cocok untuk kendaraan motorsport sehingga saya makin yakin untuk dapat berlaga pada tahun depan.”

Welcome back…..

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)