Connect with us

Subscribe

Garage

Bengkel Modern CARfix Merambah ke Cibinong

Bengkel yang berbasis modern, CARfix kembali mengembangkan jaringan operasionalnya dengan membuka outlet baru di daerah Cibinong, kabupaten Bogor. Jawa Barat. Outlet ini adalah outlet ke 20 di kota yang ke 10 yang sudah di miliki oleh CARfix (05/09).

Konsep dari bengkel CARfix itu sebetulnya adalah bengkel yang menyediakan jasa dan kualitas yang sama dengan apa yang diberikan oleh bengkel resmi. Target pangsa pasar dari CARfix adalah para konsumen yang kendaraannya sudah habis masa garansi dari bengkel resmi.

PT Meka Adipratama, merupakan bagian dari holding NASMOCO dan juga perusahaan yang memegang lisensi dari CARfix. Untuk mendapatkan kualitas pelayanan yang baik, CARfix mempunyai training center di Semarang, yang merupakan kantor pusat dari CARfix ini. Semua unsur yang akan terlibat di dalam outlet yang akan buka menjadi CARfix, para karyawan di wajibkan untuk melalui training di training center terlebih dahulu.

Dengan konsep mendekatkan outlet ke konsumen, CARfix yakin untuk di outlet baru mereka ini akan mendapat feedback yang baik dari para konsumen.
Promo menarik pun diberikan oleh CARfix di peresmian outlet baru di Cibinong kali ini. diskon 50 persen untuk tune up, Spooring Balancing, Service Rem, Free General Checkup, diskon ban Michelin dan gratis 1 oli Fastron untuk setiap pembelian 3 oli Fastron.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan