Home Event Exhibition Beragam Promo GT Radial di AutoPro 2017

Beragam Promo GT Radial di AutoPro 2017

Ajang pameran AutoPro 2017 telah resmi dibuka pada 23 Februari 2017, PT Gajah Tunggal Tbk melalui ban GT Radial dan Giti turut menjadi partisipant dalam ajang tersebut. Bukan sekedar menjadi peserta, GT Radial dan Giti memberikan beragam promo yang tentu saja akan memanjakan para pembeli selama AutoPro 2017 digelar.

“Mulai dari diskon dan penawaran menarik lainnya kami berikan dalam ajang AutoPro 2017. Ini merupakan bentuk dukungan kami dalam ajang pameran auto aftermarket,” ungkap Steni Mulyadi – Deputy HOD Marketing GT Radial.

GT Radial sebagai ban yang telah terkenal di dunia motorsport hingga pemakaian harian sengaja hadir di AutoPro 2017 dengan membawa salah satu mobil balap andalan dari Sunny TS yang biasa turun di ajang ETCC 3000cc ini.

Sementara ban Giti yang dikhususkan untuk kendaraan jenis truck memiliki kelebihan dalam membantu menghemat biaya bahan bakar karena tapak ban yang lebih sedikit menyentuh permukaan jalan dibandingkan ban radial. Terlebih ‘low Hysteresis rubber (karet yang mampu kembali kebentuk semula secara cepat setelah mengalami tekanan). Selain itu elastisitas yag tinggi dari ban Giti dapat mengurangi resiko ban pecah ketika terkena batu juga umur ban yang menjadi lebih panjang.

Jadi buruan ke AutoPro 2017 karena hanya sampai 25 Februari 2017 saja…

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)