Home Headline Bhayangkara Lampura Offroad Challenge – BLOC #1

Bhayangkara Lampura Offroad Challenge – BLOC #1

Lampung – 20 April 2017, Bhayangkara Lampura Offroad Challenge (BLOC) #1 akan segera dilaksanakan tanggal 21-23 April 2017 di Bukit Kemuning Lampung Utara. Event yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Utara dan klub Bengal Offroad Team mampu menyedot animo besar dari peserta, bahkan hadir dari luar daerah Lampung.

Hebatnya, dari peserta yang mengikuti BLOC #1 juga terlihat Wakapolda Lampung, Wagub Lampung, Kombespol Rojak Sulaili, Kapolres Tulang Bawang,  Kapolres Lampung Tengah , Dir Pol Air. Mereka dipastikan akan mengikuti gelaran selama tiga hari ini.

Opening ceremonial besok akan dilaksanakan berbarengan  dengan pelantikan pengurus daerah  IOF Lampung. Ketua Pengda IOF terpilih yaitu Kapolres Esmed Eryadi dan terpilih sebagai ketua Harian adalah Gunawan Legiyo yang juga adalah donatur event BLOC #1, hadir pula ketua umum IOF Pusat Askar Kartiwa untuk melantik pengurus IOF Pengda Lampung.

Hari ini di tanggal 20 April 2017 para peserta mulai berdatangan untuk melakukan registrasi ulang dan juga scrut kendaraan di Polres Kota Bumi, Lampung Utara. Mereka akan mengikuti serangkaian BLOC #1 yang merupakan ‘Country Road’ perpaduan Adventure sebagai track hasil racikan klub Bengal Offroad Team (BOT) yang digawangi oleh Hery Yanto. Track ini disuguhkan untuk penikmat offroad lengkap dengan berbagai kontur lumpur, bebatuan, track yang masih hutan rimba, dan diakhiri dengan pemandangan cantik 2 air terjun, ujar Kuyit dari BOT

“Nah track paling seru untuk memuaskan para off-roader pun sudah disiapkan, ada turunan aduhai, tanjakan iwil dan jalur agung linglung. Untuk merasakan serunya, sudah pasti harus coba sendiri” komentar Deddy dari BOT.

Hadiah dari event ini berupa doorprize yaitu 2 unit mobil Suzuki Jimny dan juga 1 unit motor dan beberapa hadiah menarik lainnya sahut Emrosadi sebagai Ketua Panitia event dan juga Kapolsek Bukit Kemuning.

Event skala nasional ini dikawal oleh beberapa pengurus IOF Pusat dari depertemen olah raga seperti Memen Linggau, Wahyu Lamban, Fiddoh M, Rimhalsyah juga Salman Alfarist dan Lody Natasha sebagai Advisor event.

“Misi kita sebagai regulator  adalah sosialisasi regulasi IOF. Juga mencetak penyelenggara event dan Racing Committe yang berkualitas. ” ujar Memen Linggau selaku ketua departemen olahraga IOF Pusat.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)