Connect with us

Subscribe

Cars

‘Bicester Motion’ Surganya Petrolhead

Berita menggemparkan dari Britania Raya, belakangan ini Bicester Heritage meluncurkan masterplan Bicester Motion — sebuah resor otomotif pertama di Inggris yang kabarnya akan menjadi salah satu dari 20 destinasi wisata terbaik di negara ini. Wah, pastinya bakalan jadi surganya petrolhead alias pecinta otomotif ya.

Bicester Heritage yang saat ini menempati lima persen dari lokasi bekas lapangan terbang bersejarah WW2, tengah melakukan ekspansi dan mengembangkan proyek terbarunya — yang mereka sebut dengan Bicester Motion. Tuan rumah menyatakan bahwa resor ini akan dibangun diatas lahan seluas 444 hektar yang menawarkan pengalaman liburan, budaya dan wisata turis dalam satu destinasi.

Selain Bicester Heritage, nantinya lokasi ini akan terdiri dari beberapa zona diantaranya Drive Training and 4×4, Technology Demonstrations, Motor Vaults, Aviation Hangar, FAST dan lain sebagainya. Jadi pengunjung tidak hanya berkesempatan mengenal kendaraan bersejarah tetapi juga diperkenalkan pada teknologi kendaraan listrik hingga otonom. Hal yang berkaitan dengan mobil masa depan, tersedia di zona FAST atau Future Automotive Speed Technology, digunakan sebagi pusat pengembangan teknologi otomotif, demonstrasi dan pendidikan.

Surganya petrolhead, hal itu salah satunya diwujudkan dengan menawarkan pengalaman berkendara baik onroad maupun offroad. Pula disediakan restoran dan kafe jika pengunjung ingin mengajak serta keluarga. Patut diacungi jempol, ketimbang kawasan tua ini terbengkalai dan bobrok diubahnya menjadi destinasi wisata otomotif sekaligus alam. Yaps alam, Bicester berupaya memanfaatkan area alam yang masih tersisa di kawasan tersebut menjadi taman liburan keluarga di tepi danau.

Bicester Motion juga menyediakan zona Motor Vaults, menawarkan komunitas garasi bergaya galeri pribadi yang digunakan sebagai penyimpanan mobil. Memungkinkan pemilik mobil menggunakan dan memelihara mobil mereka di lokasi yang dirancang unik dan indah.

 

Pihak terkait mengklaim, inti dari konsep Bicester Motion adalah memberi pengantar tentang pergerakan industri otomotif di masa depan yang dilengkapi dengan fasilitas rekreasi kelas dunia. “Industri otomotif berada dalam kondisi yang terus berkembang seiring kebiasaan dan kebutuhan pelanggan yang terus berubah, terlepas dari perubahan teknologi dalam hal drivetrain dan otonomi suatu negara. Bicester Motion memberi kesempatan kepada produsen baru maupun yang sudah ada untuk berinteraksi lebih efektif dengan pelanggan mereka,” jelas Dan Geoghegan, Chief Executive of Bicester Motion.

“Ini akan membantu membangun relasi dengan cara yang revolusioner yakni dengan menyediakan lingkungan apik dan menawarkan pengalaman gaya hidup lebih dari sekedar berkunjung ke showroom atau trek,” imbuhnya. Ckckck, inspiratif dan jujur bikin iri ya. Semoga Indonesia bisa segera menyusul!

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan