Home Headline BMB Motorsport – HRVRT Konsentrasi Rebut Podium Juara di IXSOR putaran 3

BMB Motorsport – HRVRT Konsentrasi Rebut Podium Juara di IXSOR putaran 3

Banten, 5 Agustus 2017 – Dalam hari pertama Indonesia X-treme Sprint Offroad Racing Championship 2017 putaran ketiga untuk kategori balap Speed Offroad atau Offroad racing telah menuntaskan dua Special Stage. Ajang yang diadakan di Sirkuit Paramount, Gading Serpong – Banten menjadi saksi kiprah dari H.M. Rihan Variza beserta tim yakni BMB Motorsport.

H.M. Rihan Variza dengan navigator Boy M Dinata mampu menjadi yang tercepat dari catatan waktu untuk dua SS di grup G5. Pada SS pertama, catatan waktunya mencapai 3 menit 26, 802 detik. sementara di SS kedua menurun menjadi 3 menit 30, 091 detik. “Catatan waktu di SS kedua memang jauh lebih lambat, ini saat ada tiga bendera kuning dikibarkan Marshall jadi kami harus dua kali mengurangi kecepatan. Padahal area yang harus diwaspadai masih cukup jauh,” ungkap Boy M Dinata.

Sementara Tb Adhi bersama Adi Indiarto berada diurutan ketujuh pada grup G5, kendala pada mobil masih menghambat laju dari pembalap nasional ini. Total waktu dari Tb Adhi adalah 7 menit 08,225 detik dari dua SS yang sudah lakoninya.

Untuk grup G4, para punggawa BMB Motorsport menjadi penguasa dengan menempatkan tiga pembalapnya di urutan lima teratas. Dadan Pohang bersama R.I Firmana menjadi penguasa di grup G4 ini dan sekaligus menjadi jawara sementara pada kelas G4.3 hingga dua SS. H. Adim/ M. Zaki dan Tb Deyang/Fadli Dolding berbagi tempat diurutan keempat dan kelima pada grup G4. Hasil ini membuat H. Adim dan Tb Deyang berada diurutan ketiga dan keempat dalam kelas G4.2. Sedangkan H. Prayudha bersama navigator Andi Rendy berada diurutan ke 17 dari grup G4 dan tempat kesembilan di kelas G4.3.

Fawas Salim dengan navigator Kiki Gunawan yang menggunakan Suzuki Vitara untuk mengikuti perebutan gelar juara di grup G3 hanya mampu bertengger diurutan ke 21. Sedangkan M. Kurniadi yang ditemani Deni Setiawan masih kurang beruntung setelah mencatatkan waktu total 9 menit 59,238 detik sehingga hanya berada diurutan ke 26 dalam grup G2.

Hasil dari dua SS di hari pertama ini menunjukan BMB Motorsport memang berusaha kembali dalam merebut gelar juara Team. Persaingan tentu masih akan memanas pada esok hari terlebih di grup ‘Neraka’ G5 yang diikuti mobil – mobil bertenaga besar.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)