Home Event BMB MOTORSPORT HRVRT: Tampil All Out di IXSOR 2017 seri 4

BMB MOTORSPORT HRVRT: Tampil All Out di IXSOR 2017 seri 4

Tim BMB Motorsport HRVRT asal dari Kalimantan Selatan tampil dengan sangat bagus pada seri 4 Kejurnas Speed Offroad Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang kemarin. BMB Motorsport HRVRT merupakan salah satu tim offroad yang ikut berkompetisi di dalam persaingan IXSOR.

 

Dengan Haji Rihan Variza sebagai pembalap sekaligus pemilik dari tim BMB Motorsport HRVRT ini berhasil masuk podium di kelas G5.4. Menggunakan mobil bersasis tubular bermesinkan V8 LS, Haji Rihan Variza bisa menunjukan performanya dengan berhasil menempati posisi kedua dari total 14 offroader yang mengikuti kelas tersebut.

Tidak hanya Haji Rihan Variza saja yang tampil dengan baik pada putaran ke empat kali ini. salah satu pembalap andalan dari Tim BMB Motorsport HRVRT yaitu H.A.R. Prayoga bersama navigatornya M. Luthfi yang menggunakan mobil tipe yang sama dengan Haji Rihan Variza, tubular bermesinkan V8. DImana H.A.R. Prayoga dengan M. Luthfi bisa menduduki posisi ke tiga di kelas G5.2

Mungkin kalian ada yang kaget dengan salah satu pembalap Tim BMB Motorsport HRVRT ini, karena dia biasa terjun di balap drifting yaitu Adi Indiarto. Pembalap bertubuh besar ini memang sudah berkecimpung di balapan diluar aspal sejak dari tahun 2007 tetapi Adi Indiarto berposisi menjadi Navigator.

Baru pada putaran ke empat Kejurnas Speed Offroad Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship ini Adi Indiarto turun menjadi pembalap. Dengan menggunakan mobil Jeep Cherokee, dia bersama Arinditya Indiarto yang bertugas menjadi naviator turun dalam kelas G3.2. Hanya bermodalkan nekat dan tidak pernah latihan sama sekali dikarenakan mobilnya baru jadi mepet dengan waktu balapan,akhirnya Adi pun memaksakan turun.

Jeep Cherokee berwana abu – abu itu melesat dengan sangat cepat tetapi sangat disayangkan Adi Indiarto Hanya bisa menempati posisi ke tujuh dari total 14 peserta. Hal tersebut dikarenakan ada kesalahan teknis dimana Adi Indiarto sempat kesulitan untuk memasukan ke gigi 4. Dan Adi Indiarto merasa puas dengan hasil yang dia peroleh pada putaran ke empat Kejurnas Speed Offroad Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship ini.

Karena ini adalah pertama kalinya dia ikut Speed Offroad sebagai pembalap dan tidak pernah latihan dengan mobil Jeep Cherokeenya samasekali. Untuk alasan kedua dengan ada permasalahan di gearbox, dia masih bisa tampil all out dengan menempati posisi ke tujuh. Berbicara mobil Cherokee Salah satu pembalap dari BMB Motorsport HRVRT H. Prayudha dengan Andi Rendy sebagai navigatornya menduduki posisi ke 11 di kelas G4.3.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)