Home Event BMB Motorsport Ingin Menguasai IXOR Seri 5 2017

BMB Motorsport Ingin Menguasai IXOR Seri 5 2017

Serpong, 11 November 2017 – BMB Motorsport Team pada saat ini mendudukin posisi pertama dalam jumlah poin team di Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017. Kejurnas Speed Offroad ini sudah memasuki babak terakhir yang artinya tinggal selangkah lagi untuk BMB Motorsport Team bisa menjadi juara umum team pada Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017.

Akan tetapi hal tersebut bukan lah hal yang mudah, mengingat selisih poin yang sedikit dengan tim yang berada dibawahnya membuat Boy M. Dinata selaku Manager dari BMB Motorsport Team khawatir. Karena apabila tim melakukan kesalahan dalam mengatur strategi bisa saja impian BMB Motorsport Team untuk menjadi juara nasional team sirna begitu saja.

Hal itu yang membuat Boy M. Dinata beserta BMB Motorsport Team akan tampil all out pada seri pamungkas Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017 kali ini. Dengan ada perubahan sedikit dibagian rintangan Sirkuit Paramount Land, membuat BMB Motorsport harus merubah strategi mereka agar 4 pembalap andalannya bisa meraih podium semua pada seri kali ini.

Perjuangan BMB Motorsport pada putaran kali ini pun tidak semulus yang diharapkan. Rintangan – rintangan pun berdatangan, seperti yang dialami pada Dadan Pohang dengan navigatornya R.I. Firmana. Dimana pada SS 2 mobil Jeep Cherokee yang mereka kendarai tidak bisa melaju dengan baik, setelah di check oleh para kru BMB Motorsport Team ternyata Final Gear yang berada digear box rusak.

Hal serupa pun dialami oleh Tb. Adhi, dimana pada seri ini dia tidak menggunakan mobil tubulan bermesinkan V8 tetapi menggunakan mobil Jeep Cherokee. Hal tersebut disebabkan gearbox pada mobil tubular miliknya jebol, sedangkan untuk membeli lagi harus pesan dari luar negeri dan waktunya tidak sempat untuk mobil itu bisa turun pada seri terakhir Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017.

Selain itu mobil Jeep Cherokee yang digunakaan Tb. Adhi bermasalah pada settingannya yang membuat dia tidak bisa tampil maksimal pada 2 SS di hari pertama. Tetapi Tb. Adhi dan BMB Motorsport Team tidak ingin menyerah. Target Tb. Adhi pun pada seri kali ini tidak muluk – muluk, dia ingin tampil semaksimal mungkin walaupun tidak menang tetapi dia bisa menyumbang poin agar BMB motorsport bisa menjadi Juara Umum Team di Kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)