Home Event BMB Motorsport Raih Hasil Lebih Baik di IXSOR 2017 seri 4

BMB Motorsport Raih Hasil Lebih Baik di IXSOR 2017 seri 4

BMB Motorsport merupakan tim besar yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tim yang berasal dari Kalimantan ini memang tidak pernah absen dalam dunia motorsport apalagi hal yang berbau dengan offroad, mereka pasti akan selalu hadir. Dadan Pohang sebagai salah satu pembalap dari tim BMB Motorsport ini mengakatan bahwa ia puas dengan hasil yang diraih timnya pada putaran ke empat dalam kejurnas Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship atau IXSOR yang bertempatkan di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang.

Dadan Pohang sangat bersyukur timnya bisa berada di posisi ketiga dalam kejuaraan tim pada putaran empat kali ini. Dimana untuk saat ini perolehan tim BMB HRVRT bisa menyalip lawan terdekatnya yaitu, BJM CGRT. Padahal kemarin posisi BJM CGRT sempat memimpin dengan selisih dua poin, dan pada akhirnya BMB HRVRT bisa memimpin lagi dengan poin yang terhitung tipis. Harapan Dadan Pohang untuk tim BMB Motorsport untuk seri 5 besok bisa tampil all out agar bisa menjadi yang terbaik dalam kejuaraan tim.

Walaupun begitu perjalanan BMB HRVRT untuk meraih posisi ke tiga dalam kejuaraan tim penuh dengan rintangan. Salah satu pembalap dari BMB Motorsport yaitu, TB. Deyang mengalami kerusakan di SS pertama pada mobil Jeep Cherokee. Sehingga TB. Deyang tidak bisa bersaing lagi dan karena terkena penalti sulit untuk TB. Deyang bisa menjadi juara di kelas G 4.2.

Hal serupa pun terjadi juga pada H. Adim, dimana mobil Jeep Cherokee-nya mengalami permasalahan sejak special stage (SS) tiga hingga SS empat. Dimana ada kerusakan pada bagian pengapiannya sehingga H. Adim dengan M. Zaki sebagai navigatornya harus puas berada di posisi ke tujuh di kelas G 4.2.

Walaupun Dadan Pohang dan Fawaz Salim pun sempat juga mengalami permasalahan pada mobil mereka, tetapi hal tersebut masih bisa diatasi dan ke dua pembalap ini bisa bertanding dan meraih hasil sangat memuaskan. Dadan Pohang beserta R.I. Firmana bisa menempati posisi pertama di kelas G sedangkan Fawaz Salim dengan Kiki Gunawan juga berhasil berada di posisi pertama di kelas G 3.1.

Untuk seri lima yang merupakan seri terakhir dari ajang Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship 2017, Dadang Pohan mengatakan bahwa mereka akan melakukan persiapan yang lebih dibanding seri – seri sebelumnya. Dikarenakan BMB HRVRT ingin tampil poll – pollan pada seri pamungkas besok untuk mengejar juara nasional tim maupun juara masing – masing kelas yang diikuti oleh BMB Motorsport.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)