Connect with us

Subscribe

Community

BMWCCI Sukses Gelar Leaders Summit 2020

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI), telah sukses mengadakan Leaders Summit (LS) 2020. Sebuah program kegiatan yang telah digelar untuk kedua kalinya oleh BMWCCI dengan diawali pada tahun 2018. khusus tahun ini,BMWCCI menggelar Leader Summit di kota Bandar Lampung dengan tema ‘Driving Personal & Club Brand. Tujuan dari pemilihan dari Bandar Lampung agar lebih dapat mengenalkan wisata Bahari bagi kalangan wisata domestik maupun International.

Leaders Summit 2020 merupakan ajang untuk wadah bertemunya para pemimpin Chapter dan Register yang berada di bawah dari BMWCCI. Tujuannya tentu menyamakan Visi, Misi, Club Identity, hingga Up date terbaru dari BMW Council dan pembekalan tentang kepemimpinan dan organisasi. Sebanyak 26 Chapter & 2 Register hadir dalam acara yang diadakan pada hari Sabtu pada tanggal 14 Maret.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia, RC Adhi Nugroho mengatakan LS tahun ini sebagai tahun pengembangan dan pengetahuan untuk para pemimpin Chapter & Register di bawah BMWCCI, khususnya bagi mereka yang baru terpilih sebagai pengurus serta meningkatkan kekompakan antara pengurus pusat dan para pengurus chapter & register dari seluruh Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan tema Pemerintah yaitu SDM Unggul, yakni ‘Indonesia Maju’. Dengan latar belakang hal tersebut, BMWCCI sebagai satu – satunya Club BMW yang resmi terdaftar di BMW International & Council wajib memberikan yang terbaik kepada semua pemimpin Club nya agar kaderisasi selalu berjalan dan berkembang”.

Dalam Leaders Summit 2020, beberapa pembicara hadir seperti Gerry S. Nasution – Founder BMWCCI, dan Vice President Car BMW Clubs Asia, Rhenaldi Hutasoit – pembalap International Ferrari 488 Challenge dan penghobi mobil BMW maupun pemimpin di beberapa perusahaan. Keduanya memang dindang secara khusus untuk memberikan pembekalan tentang kepemimpian bagi peserta yang hadir.

Dengan beragam program yang diberikan dalam BMWCCI Leaders Summit 2020, harapan paling mendasar adalah para ketua yang mewakili 26 Chapter & 2 Register dapat mengaplikasikan program dan visi misi BMWCCI ke dalam program masing-masing Chapter maupun Register. Dan tentunya dengan predikat Club of The Year 2018 dari BMW International Council akan selalu menjadi semangat dalam mengembangkan Club tercinta.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Ford Perkenalkan Valet Parkir Otomatis di Detroit

Cars

Sekilas Tentang Sejarah Gokart dan Go-Karting

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan