Connect with us

Subscribe

Event

Bonek Pakai ‘Baju’ Baru, Denny Pribadi Melesat Di ISSOM

Sirkuit Sentul, 6 Juli 2019 – ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kedua kembali digelar setelah sempat terjeda lama. Musim libur tersebut dimanfaatkan Denny Pribadi dalam menyiapkan mobi balap andalannya. Termasuk memasang livery terbarunya.

Toyota DX ‘Bonek’ kembali dipacu kecepatannya di kelas Super Touring Car Championship 1 kategori B2. Pada kategori ini, Denny Pribadi mempunyai saingan sekitar 4-5 pembalap lainnya.

 

Saat kualifikasi berlangsung, Matahari bersinar cukup terik yang dapat berujung pada dehidrasi. Namun dengan dukunga Kratingdaeng energy drink, Denny Pribadi sangat percaya diri demi mendapatkan catatan waktu yang baik.


“Saya sangat senang kualifikasi hari ini, karena mobil saya memperoleh catatan waktu 1:55 kecil. Seandainya tadi tidak terhalang jalurnya oleh Porsche, saya yakin bisa mendapatkan catatan waktu yang lebih baik. Tetapi hasil ini sudah cukup bagi saya.”

Hasil waktu pada kualifikasi, tentunya juga berkat dari Oli TOTAL QUARTZ yang tetap menjaga performa mesin saat berada dalam kondisi cuaca panas.


Secara overall, Denny Pribadi akan start diurutan ke 13 dan urutan pertama di kategorinya. Hasil ini tentunya menjadi poin penting untuk dapat menjaga peluang pada race day yang berlangsung pada 7 Juli 2019.


Dalam peningkatan waktu yang diraih oleh Denny Pribadi, tentunya juga dipengaruhi oleh busi NGK IRIWAY-9. Dalam mencari waktu terbaik pada kualifikasi itu tidaklah mudah, karena keadaan lintasan juga di penuhi oleh pembalap lain yang ingin meraih waktu terbaik bagi mereka.

Dan tentunya bagi Denny Pribadi, mengambil racing line yang pas itu kunci agar bisa meraih waktu terbaik dan GT-Radial SX-2 sangat membantu untuk tetap menjaga grip di lintasan sirkuit Sentul.

Khusus pada Livery terbaru pada Toyota DX ‘Bonek’ telah terlihat, walau harus melalui proses panjang karena wajib mendapatkan persetujuan dari TOTAL OIL di Prancis.

Untuk Race Day, Denny Pribadi yang juga mendapatkan dukungan dari Brake Fluid DOT4 Prestone, Willbern Racing Performance Energy, TRW dan Brembo yakin bisa memperoleh hasil yang terbaik di balap hari Minggu.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan