Home Special News Community BOSS Goes To Bali 2017

BOSS Goes To Bali 2017

Luxury Sedan apalagi buatan Eropa, apalagi yang sudah berumur, biasanya hanya terpajang saja di garasi rumah untuk pemanis pandangan semata. Diajak berkeliling, itupun hanya route-route pendek dengan kondisi jalan yang relative licin. Namun prinsip itu tidak berlaku untuk kawan-kawan dari komunitas BOSS (Brotherhood Of Seven Series). Memasuki agenda tahunan ke dua nya, pada bulan Oktober lalu BOSS kembali menjelajah Jawa – Bali dengan sedan BMW Seri 7 mereka yang rata-rata sudah berumur 20 tahunan.
Dengan diikuti oleh 7 kendaraan, BOSS Goes to Bali tahun ini dilaksanakan selama 9 hari dengan menjelajah route Pantura, Tengah, dan Selatan Jawa. Total keseluruhan perjalanan menuju dan dari Bali sampai kembali ke Jakarta dilalui selama kurang lebih 110 jam. Uniknya, dengan route yang termasuk berat dari sisi kondisi jalan, kawan-kawan BOSS tidak mengurungkan niatnya untuk tetap Touring With Style, yaitu dengan menggunakan velg dengan diameter besar, dan suspensi yg telah dimodifikasi dengan ground clearance yang lumayan sangat rendah untuk kategori sedan bongsor BMW 7 series.
“Motivasi kami ke Bali lagi tahun ini selain sebagai memang bagian dari agenda tahunan BOSS, perjalananannya agak sedikit berbeda krn kami akan melalui route-route yang bervariasi yg relatif panjang selama menuju Bali dan kembali ke Jakarta, serta menikmati pemandangan dan kuliner nusantara sepanjang route yang dilewati. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari acara silahturahmi BOSS dengan rekan-rekan club & komunitas Bimmer di Bali.” Terang Glenn Siwabessy selaku Ketua umum Komunitas BOSS.
“Tidak ada kendala berarti selama perjalanan yang dihadapi rombongan. Hanya kendala kecil seperti tali gas lepas yang dialami oleh Mr. Sweet Sensation, Masalah kecil Cooling System seperti dialami Om Sony dari Bogor dan Om Hendry, serta 2 ban yang pecah serta velg yang sedikit retak karena ganasnya pantura seperti dialami Om Indra Bond. Namun demikian, karena kami ini brotherhood, kami hadapi semua masalah bersama-sama dan asik-asik aja tuh, no drama, dan calm aja. Karena itu semua bagian dari yang namanya touring” terang MercuryBavarian yang merupakan PIC dari kegiatan BOSS GOES TO BALI 2017.
Selama di Bali, agenda BOSS diisi dengan berwisata bersama ke beberapa obyek wisata termasuk menikmati kuliner khas bali, diantaranya duren bedugul, menikmati night life Bali, bersantai di Pantai Kuta, Sesi Foto di beberapa ikon Pulau Dewata, kegiatan social, dan jumpa dengan teman-teman tuan rumah BMWCCI Bali Chapter serta beberapa komunitas BMW lainnya domisili Bali seperti E46Indonesia Bali, De’Bimmers, Sekademen BMW, dan BEAS.
“Kami Brotherhood Of Seven Series sangat berterima kasih atas penyambutan dan ramah tamah nya dari teman-teman bimmer dan juga untuk partner bengkel rekanan BOSS di Bali, Om Jaka (TRS Performance) untuk support dan pelayanan nya dalam hal urgent trouble engine, towing, dsb selama kegiatan BOSS di pulau dewata Bali, sampai kepada persiapan balik ke Jakarta. Tidak lupa, kami haturkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan sponsor acara ini, yaitu Bank BJB & Pertamina (Pertamax Turbo) serta para sahabat Media Patner Carvaganza, Modifikasi.com & Beat Radio Indonesia.
Hari Minggu tanggal 5 November, di dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa rombongan tiba dirumah masing-masing tanpa ada satu kekurangan apapun. Selama perjalanan pulang, tidak hentinya berbagai kesan, dan tawa dibagikan sesama rombongan dan juga merencanakan untuk kegiatan touring selanjutnya menggunakan Sedan Bongsor BMW seri 7 mereka.
Sukses terus untuk BOSS kedepannya.
INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)