Home Pertamax Boyolali Jadi Tuan Rumah Pertamax Drag Bike Championship 2017 Putaran 1

Boyolali Jadi Tuan Rumah Pertamax Drag Bike Championship 2017 Putaran 1

Pertamax Drag Bike Championship 2017 untuk putaran pertama akan segera bergulir pada akhir pekan ini (22 – 23 April 2017) di komp. Perkantoran Terpadu Kab. Boyolali. Kejuaraan Drag Bike hasil garapan @rftmanagement akan menggelar beberapa kelas, termasuk kelas FU Porting dengan syarat minimal ada 20 starter.

Perkembangan ajang Drag Bike di Indonesia memang bergerak seiring dengan meningkatnya pengguna sepeda motor. Namun sayangnya balap liar pun ikut meningkat, hal ini yang membuat Pertamax Motorsport sebagai bagian program dari Pertamina yang bertujuan balapan di Indonesia memiliki kiblat.

“Ajang Drag Bike diharapkan sebagai kiblat bagi pengguna sepeda motor, terlebih di daerah karena speed offroad dan drifting untuk mereka yang menggunakan kendaraan roda empat,” tutur Rifat Sungkar sebagai Direktur Utama Pertamax Motorsport.

Dengan adanya Pertamax Drag Bike Championship 2017, diharapkan menjadi wadah yang positif bagi pencinta kecepatan. Khusus pesepeda motor. Paling tidak bisa meminimalkan resiko akan kecelakaan bagi bagi diri sendiri maupun orang lainnya di jalan raya.

“Dengan adanya ajang Pertamax Drag Bike Championship maka mereka bisa meraih prestasi yang dibanggakan, bukan prestasi liar. Tantangannya yaitu mereka akan diajang bersaing dengan mentaati peraturan sehingga menjunjung tinggi sportifitas karena akan berlaga melawan pesaing yang sesuai spesifikasinya.” lanjut Rifat Sungkar.

Untuk ajang Pertamax Drag Bike Championship 2017 yang diadakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu. Khusus hari Minggu, setiap penonton yang membeli tiket akan berkesempatan mengikuti doorprize. So.. Don’t miss it…

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)