Connect with us

Subscribe

Event

CARfix Indonesia Team Borong 12 Trophy di Kejurnas Slalom – Tegal

Tegal, 8 September 2019 – Ajang Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran 3 telah rampung digelar, Para juara dari setiap kelas pun telah diperoleh dengan saksi penonton yang memenuhi Alun – alun Kota Tegal. CARfix Indonesia Team menjadi salah satu tim yang paling produktif setelah memborong 12 trophy juara.

Keberhasilan ini tidak lepas dari prestasi para pembalap yang terdiri dari Kahfi Adhiatma (seeded B), Ahmad Adib (Pemula), Tori Utomo (Seeded B) dan Toti Utomo (Pemula). Keempat pembalap tersebut mengandalkan mobil Honda Brio, Honda City dan Toyota Agya dalam merebut gelar juara pada Kejurnas Slalom putaran ketiga ini.

Bagi CARfix Indonesia Team, keberhasilan ini sebenarnya memang telah menjadi target yang ditetapkan oleh tim. Namun untuk mencapai hasil terbaik, tentunya butuh perjuangan berat mengingat seluruh pembalap yang berlaga tentunya menginginkan hasil terbaik.

“Pada putaran ketiga dari Kejurnas Slalom, kami turun dengan kekuatan penuh. Hasil yang kami diraih cukup bagus karena mayoritas berhasil menembus babak final kelas A dan F. Semua telah sesuai target dari kami.” ujar Ahmad Adib.

Memang untuk dapat masuk babak final Kejurnas Slalom yang diadakan pada malam hari, setiap pembalap harus mencatatkan waktu terbaik dari dua heat. Persaingan ketat tentunya terjadi diantara para pembalap, bahkan antar mereka yang tergabung dalam satu tim. 

Pada putaran ketiga ini, Kahfi Adhiatma berhasil memperbaiki hasil dibanding putaran sebelumnya. Jika sebelumnya hanya menembus 10 besar, kini mampu menembus lima besar untuk Kejuaraan Nasional A. Sedangkan untuk Kejuaraan Nasional F menempati peringkat enam. Kahfi pun juga berhasil merebut juara pertama di Seeded B dan juara ketiga pada kelas A2.

Ahmad Adib berhasil menyumbang empat trophy juara bagi CARfix Indonesia Team. Turun di kelas Pemula, Ahmad Adib berhasil merebut peringkat keenam dan menjadi juga mengantarkan dirinya sebagai penguasa kelas Pemula Agya. Untuk kelas A Salon yang menggunakan Honda City berhasil menjadi runner up. Selain tiga gelar yang telah diraihnya, Ahmad Adib juga berhasil meraih juara ketiga pada kelas A4.

Sementara kakak – beradik, Tori Utomo dan Toti Utomo juga tidak kalah prestasinya. Bersama CARfix Indonesia Team, Tori Utomo berhak membawa trophy juara pertama di kelas A4 dan meraih peringkat keempat pada Seeded B. Untuk Toti Utomo yang berlaga di kelas Pemula berhasil menjadi runner up di kelas Pemula AGya dan juara keempat pada kelas A4.

Dengan hasil ini, para pemablap CARfix Indonesia Team memastikan akan kembali mengikuti Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran 4 yang akan berlangsung pada 14 September di Kota Cianjur. “Dengan waktu yang hanya berselang 1 minggu saja, mungkin kami tidak melakukan latihan. Namun persiapan lebih kami utamakan pada menjaga fisik agar tetap bugar saat balapan nantinya.” pungkas Ahmad Adib.

CARFIX INDONESIA TEAM

Kahfi Adhiatma:

Juara 5 Umum (Kejuaraan Nasional A)

Juara 6 Umum (Kejuaraan Nasional F)

Juara 1 Seeded B

Juara 3 kelas A2

Ahmad Adib: 

Juara 6 Pemula Nasional

Juara 2 Kelas A Saloon

Juara 1 Pemula Agya

Juara 3 Kelas A4

Tori Utomo 

Juara 1 Kelas A4

Juara 4 Seeded B

Toti Utomo 

Juara 4 kelas A4

Juara 2 Pemula Agya

 

Bonus Foto:

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan