Home Event Day 2: Peserta JORC VI Hadapi Ujian Berat

Day 2: Peserta JORC VI Hadapi Ujian Berat

Yogyakarta, 12 Januari 2018 – Hari kedua dari rangkaian JORC ke VI menjadi awal perjalanan bagi offroader dari kategori REGULER yang berjumlah 35 team. Tiga jalur berbeda pun telah disiapkan oleh WE LOVE JOGJ4X4RTA, sebagai penyelenggara dari JOGJ4X4RTA OFF-ROAD CHALLENGE 2018 yang telah memasuki usia 6 dalam terselenggaranya ajang ini.

Setiap track akan dilalui 11 hingga 12 team dari hasil undian yang telah dilakukan pada saat briefing pada satu hari setelah menjalani Scrut. Track A, B dan C memiliki karakter kesulitan berbeda – beda. Namun dipastikan 35 team akan merasakan sensasi dalam menikmati tantangan yang terbalut keindahan alam di Bantul, Jogjakarta.

Tiga track ini menjadi tantangan bagi offroader, bahkan beberapa mobil 4×4 milik peserta harus terhenti sejenak karena kendala. Perbaikan pun dilakukan agar dapat melanjutkan perjalanan hingga dapat menuju ke garis finish. Kendala tidak hanya dirasakan oleh peserta dari kategori Reguler, offroader di kategori Ultimate yang telah memulai perjalanannya satu hari yang lalu juga merasakan imbas dari sulitnya lintasan.

Mengetahui kondisi lintasan, mobil hingga cara untuk melalui beragam obstacle yang disuguhkan dalam JORC VI jadi hal terpenting. Begitu pula dengan tingkat kesabaran plus kerjasama jadi ujian tersendiri. Terlebih obstacle dengan kategori teknikal seperti bebatuan, tanjakan terjal atau turunan curam plus jalur sungai menanti untuk dicicipi seluruh offroader JORC VI kali ini.

Kondisi cuaca pun ikut berperan dalam menghadang laju seluruh offroader, terbukti dengan hujan yang turun pada satu malam sebelumnya mampu membuat lintasan makin licin atau sungai yang meluap. Hasilnya beberapa tim dipaksa ‘lembur’ agar bisa menyelesaikan perjalanan pada hari kedua ini.
Semangat mas….

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)