Home Event Day 3: Hujan Lebat Jadi Tantangan JORC VI

Day 3: Hujan Lebat Jadi Tantangan JORC VI

Yogyakarta, 13 Januari 2018 – Perjalanan offroader kembali berlanjut pada hari ketiga dalam rangkaian kedua dari rangkaian JOGJ4X4RTA OFF-ROAD CHALLENGE 2018 (JORC VI). Seluruh peserta dari kategori ULTIMATE dan REGULER pun menjajal lintasan yang sama, medan teknikal pun seperti menghadang laju mobil 4×4, terlebih hujan turun semenjak sore hari tentu makin menantang peserta.

Bahkan menurut informasi dari Official, ada mobil yang kembali ‘klontang’ lantaran licinnya medan plus minimnya penerangan karena hanya mengandalkan dari mobil 4×4 saja. Koordinasi hingga sulitnya mengetahui medan tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh bagian tim. Bahu membahu antar tim tentu salah satu kunci agar segera dapat melalui seluruh obstacle.

Hasilnya, Base Camp di daerah Desa Wisata Dome – Bukit Teletubbies, Desa Sumberharjo, Prambanan – Sleman yang rencana menjadi titik kumpul seluruh peserta JORC VI hanya terdapat beberapa tim saja. Bahkan di antara tim yang terlihat, sebenarnya ‘back track’ karena antrean panjang dari Way Point (WP) 42. Antrean ini tentu disebabkan medan yang sulit hingga kondisi mobil tidak dalam kondisi prima.

Namun team yang berhasil melalui jalur sesuai buku tulip merasakan sensasi tersendiri. Mereka sangat puas dengan karakter medan yang cukup berteknikal selama mengikuti JORC VI ini. Mobil klontang pun seperti bukan masalah besar karena bisa merasakan sensasi offroad, seperti yang dialami team Badak.

Terlebih hamparan Bukit Teletubbies menjadi nilai plus untuk mereda rasa letih yang dirasakan selama menyusuri track menjelang BC Desa Wisata Dome. Tentu seluruh peserta hingga official berharap agar bisa tepat waktu dalam menyelesaikan perjalanan dan bergabung dalam rangkaian sebelum memasuki garis Finish di lapangan Trirenggo – Bantul pada esok hari.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)