Home Demas Agil Demas Agil & Adrian Septianto Berbagi Gelar Juara Umum di GT Radial...

Demas Agil & Adrian Septianto Berbagi Gelar Juara Umum di GT Radial INCS 2016

Usai sudah kejuaraan nasional GT Radial Indonesia Night City Slalom dengan diadakannya putaran ketujuh di GOR Satria, Purwokerto – Jawa Tengah. Para peslalom pun bersaing untuk menjadi juara pada putaran ini, sekaligus memperebutkan gelar juara umum dari Kelas A, F dan B. Walau sebenarnya gelar juara umum  dapat diprediksi jika melihat dari hasil klasemen sebelum GT Radial INCS putaran ketujuh dimulai.

incs-final-demas-agil-9

Demas Agil dari Nos Fajar Trans (NFT) Slalom Team yang memiliki peluang terbesar dari seluruh pesaingnya. Namun apapun tentu dapat terjadi dalam sebuah balapan mobil yang sangat bergantung dari berbagai hal termasuk naluri seorang pembalap.

incs-final-demas-agil-2

Tinggal selangkah dalam meraih dua gelar tersebut karena sesuai hasil klasemen hingga putaran keenam, Demas telah memiliki 108 poin untuk kelas Umum A dan 124 poin dari kelas Umum F (Modifikasi). Berkonsentrasi dalam mempelajari soal lintasan serta tampil dengan konsisten dan masuk dalam babak final serta meraih minimal podium tiga besar agar Demas Agil kembali merebut juara Umum di kelas A dan F.

 

incs-final-demas-agil-6

Hasilnya Demas Agil kembali mengawinkan dua gelar tersebut dan ini merupakan kedua kalinya yang sebelumnya terjadi pada 2015 yang juga meraih hasil serupa. Pada hasil GT Radial INCS putaran ketujuh, sebetulnya Demas meraih juara kedua untuk kelas A dan podium ketiga pada kelas F, namun lagi-lagi perolehan poinnya sudah meninggalkan pada peserta lainnya.

Memang gelar juara umum A dan F (modifikasi) dianggap lebih bergengsi dalam ajang yang didukung penuh GT Radial dan Evalube Helios sebagai co-sponsor. Namun Kejurnas GT Radial INCS hasil garapan Genta Auto n Sport, Kelas Umum B juga memiliki nilai tersendiri bagi seluruh peserta di kelas ini.

incs-final-20

Nah di kelas B umum, Pembalap dari Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) berhasil merebut gelar juara dengan total poin sebanyak 157. Adrian Septianto sebenarnya telah mengunci kemenangan di kelas ini pada seri sebelumnya. Bahkan jika Adrian Septianto tidak melakukan start atau minimal gagal meraih podium, gelar juara Umum B tidak akan lepas dari tangannya.

incs-final-29

Selain itu Adrian, yang juga turun di kelas A dan F memiliki kemungkinan untuk menggetarkan persaingan gelar juara 2017 nanti, hal tersebut terlihat di beberapa seri akhir INCS 2016 ini yang selalu menjadi tercepat.

Tapi ya kita liat 2017 nanti..

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT