Home Demas Agil Demas Agil dan NFT Optimis Raih Gelar GT Radial INCS 4

Demas Agil dan NFT Optimis Raih Gelar GT Radial INCS 4

Berhasil mengawinkan gelar juara kelas A dan F, Demas Agil makin optimis untuk mengulang kesuksesan dengan menjadi juara umum di kedua kelas ini seperti tahun lalu. Namun Demas dan Nos Fajar Trans (NFT) Slalom Team juga sadar akan makin beratnya persaingan.

Demas NFT slalom solo 3 2016Dalam menghadapi Kejurnas GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) putaran 4 yang berlangsung pada 23 Juli 2016 di GOR Saburai – Bandar Lampung, mobil andalan dari NFT pun telah mengalami peremajaan. Khususnya dibagian mesin.
Peremajaan atau lebih sering disebut refreshing sengaja dilakukan untuk memanfaatkan jeda waktu yang panjang antara GT Radial INCS putaran 3 dan 4. Sayangnya tidak banyak waktu yang tersisa untuk tim NFT menjajal kendaraan mereka, termasuk Demas Agil.
kejurnas slalom seri 2 yogyakarta 2016 gt radial indonesia night city slalom 3“Rencananya baru bisa menguji kemampuan mobil pada hari jumat, memang waktunya sangat mepet tapi semoga bisa maksimal,” ungkap Demas yang dihubungi tim Fastnlow.net.

Walau tanpa latihan yang maksimal seperti tim pesaingnya, tim NFT pun tetap optimis untuk meraih gelar juara. Untuk Demas Agil sementara sedang memuncaki kelas A dan F dalam pengumpulan poin. Sedangkan dalam tim, NFT yang terbagi dalam dua yaitu NFT A dan NFT B juga tetap ingin membuka peluang untuk menjadi juara.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)