Home Demas Agil Demas Agil Dibalik INCS seri 5 BSD

Demas Agil Dibalik INCS seri 5 BSD

Berakhirnya gelaran GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016 seri 5 ternyata memiliki cerita tersendiri bagi Demas Agil yang tergabung dalam Nos Fajar Trans (NFT) Slalom Team. Meski Demas tidak tampil seperti yang diperkirakan sebelumnya pada event yang berlangsung 3 September 2016 bertempat di area Gedung Froggy BSD Tangerang Banten, Demas tetap mensyukuri apa yang telah dicapainya pada seri tersebut.

INCS seri 5 NFT 3

Menurut Demas, seri ini dirinya sedang mengalami ‘bad luck’ seperti tim F1 sekelas Mercedes Benz-pun pasti mengalami ‘bad luck’ pada suatu seri ditiap musimnya.

INCS seri 5 NFT 6

Berawal dari keputusan Demas untuk menggunakan Honda Brio untuk fight pada kelas A, yang berdasarkan sesi latihan lebih unggul, namun pada kenyataannya hanya mampu menempati uruan ke-11 pada kejuaraan umum kelas A.

Sedangkan pada kelas F Demas merasa cukup puas dengan podium ke tiga pada final kejuaraan umum F seri ini dengan 00:44,043 yang menang tipis dari Anjas di posisi ke empat dengan 00:44,051 meski gap yang tercipta cukup banyak dari Adrian dengan 00:43.015.

Demas Agil S.I.Kom (source Instagram)

Dibalik penampilan Demas yang tidak sesuai dengan prediksi, usut punya usut ternyata Demas tengah dibuat sibuk dengan dunia perkuliahan dan untuk saat ini Demas telah dinyatakan lulus serta resmi menyandang gelar S.I.Kom. selamat bro Demas Agil S.I.Kom., semoga dengan gelar barunya dapat membawa dampak positif bagi diri sendiri maupun masyarakat disekitar….

Demas menceritakan kepada Fastnlow.net mengenai lika-liku yang dihadapinya seperti jadwal sidang skripsi yang sangat mepet dengan pengajuannya, dengan waktu persiapan yang hanya 2 hari untuk menghadapi sidang antara hidup dan mati ini, ehh sidang skripsi maksudnya membuat Demas merasa semakin  lelah mentalnya, setelah sebelumnya tertekan dengan persiapan INCS seri 5 BSD. Namun Demas dapat menghadapinya dengan baik karena bukan Demas Agil namanya jika tidak mampu menghadapi semua itu, hehehee.

INCS seri 5 NFT 10

Selain persiapan untuk menghadapi gelaran GT Radial Indonesia Night City Slalom dan sidang skripsinya, membludaknya order barang di @demasmultistore yang cukup banyak memakan waktu dan pikiran pun dapat terselesaikan oleh Demas.

Terlepas dari INCS seri 5, Demas yang dapat dikatakan mudah ‘move on’ tidak mau terlarut mengenai slalom kemarin, toh sampai saat ini Demas masih berada di puncak klasemen pada kejuaraan umum A dan F.

INCS seri 5 NFT 5

Demas lebih  memilih untuk fokus pada event gymkhana yang akan berlangsung pada akhir September ini. Demas yang secara langsung ditunjuk oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk mewakili Indonesia pada ajang gymkhana di Taiwan telah mempersiapkan diri dengan membiasakan nyetir di kiri sebagai pemanasan menghadapi gymkhana Taiwan mendatang.

Goodluck bro Demas Agil S.I.Kom.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT