Home Demas Agil Demas Agil Genapi Gelar Juara Nasional ke 10

Demas Agil Genapi Gelar Juara Nasional ke 10

Setelah berhasil meraih gelar kesembilan dari ajang kejuaraan nasional slalom/Gymkhana, Demas Agil kembali mendapatkan gelar juara nasional dari kategori Drifting. Keberhasilan ini tentunya melengkapi kesuksesan pria yang baru berusia 25 tahun dalam dunia motorsport dan ini adalah ‘double winner’ tahun ketiganya.


“Alhamdulillah saya bisa konsisten selama tiga tahun beruntun, semoga tahun depan bisa triple winner di berbagai ajang yang saya geluti.” Hal ini terkait dengan kemungkinan besar Demas Agil turun dalam balap touring pada musim balap 2018. Sebenarnya bisa meraih empat gelar nasional melalui ajang Slalom, Touring dan tentu saja Drifting.

┬áDemas Agil memang tidak ingin melepas semua kesempatan yang diberikan padanya, termasuk mengikuti ajang balap endurance pada pertengahan Desember di Thailand. Sebagai wakil satu – satunya wakil dari Indonesia, Demas ingin meraih gelar internasional yang telah menjadi target terbesar dalam karirnya.


“Saya tidak ingin menyia – yiakan kesempatan yang ada didepan mata saya. Intinya apapun balapan yang saya ikuti, maka target saya adalah meraih juara. Semoga semakin banyak pintu kesempatan yang terbuka bagi saya.”


Untuk tahun depan, Demas Agil yang telah meraih gelar juara nasional Rookie akan naik peringkat ke kelas Pro. Tantangan tentu akan semakin berat, namun tentu saja Demas Agil telah siap demi meraih gelar di berbagai kategori yang diikutinya. Sukses mas…

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)