Connect with us

Subscribe

Demas Agil

Demas Agil Menjadi Raja di Asia Auto Gymkhana Championship 2019

Demas Agil berhasil menutup karir di dunia gymkhana atau slalom dengan menjadi yang terbaik pada ajang Asia Auto Gymkhana Championship 2019. Pembalap yang sekarang lebih fokus ajang balap mobil touring (ISSOM) bersama Toyota Team Indonesia ini mengamuk di GOR Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu – 13 Juli 2019.

Demas Agil mencetak prestasi yang sangat menajubkan dengan menempati peringkat 1 qualifier, juara 1 kelas Solo serta juara 1 kelas Double (tandem) bersama Anjasara Wahyu pada putaran perdana Asia Auto Gymkhana Championship 2019.

Dan ajang Asia Auto Gymkhana Championship 2019 ini merupakan balapan slalom terakhir bagi Demas Agil. Karena untuk musim kompetisi 2019, Demas Agil hanya akan membela Toyota Team Indonesia di cabang balap touring, dan tidak berlaga dalam ajang Gymkhana atau yang biasa di sebut slalom.

Keputusan tersebut juga berasal dari tim TTI yang menginginkan Demas lebih fokus di balap touring. Salah satu pertimbangannya adalah capaian Demas tahun lalu. Tampil di dua cabang berbeda, balap touring dan gymkhana.

Demas memulai musim dengan menyakinkan namun titik baliknya adalah saat agenda balapan bentrok, Demas Agil pun harus memilih salah satu hingga tidak bisa tampil maksimal pada musim 2018 kemarin.

Saat ditanyai apakah Demas Agil benar – benar meninggalkan dunia slalom, dia menjawab masih belum tahu. Karena saat ini Demas Agil sedang antusias sekali dengan balapan touring, dimana ini akan menjadi tantangan baru baginya. Selain itu dia pun memiliki target pada tahun ini bisa balap touring luar negeri di Super GT Jepang atau WTCC.

Tetapi Demas Agil pun berbicara, untuk ajang Asia Auto Gymkhana Championship apabila dia kembali di tunjuk oleh IMI sebagai wakil dari Indonesia, dia akan selalu siap. Dan saat ditanya, apakah ada niat untuk kembali ke drifting. “Ya kalau event drifting sudah jelas setahun ada berapa seri dan jadwalnya sudah jelas. Mungkin saya akan turun kembali” Ujar Demas Agil.

Bonus Pict:

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

7 Teknologi Mobil Hasil Adopsi Dari Motorsport

Did You Know?

Ternyata Mr. Bean Memang Doyan Ngebut

Did You Know?

Fungsi Dan Kegunaan Dari Coil Spring

Did You Know?

Kupas Tuntas Film Ford VS Ferrari, Fakta atau Fiksi? – Part 2

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan